Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri JLo Memakai Aksesori Chanel Senilai 2.410 Dollar

Kompas.com - 08/10/2012, 11:41 WIB

KOMPAS.com - Suri Cruise pernah dikenal sebagai bocah paling "mahal" di Hollywood. Bayangkan saja, di usia balita, Suri kerap terlihat mengenakan pakaian anak dari koleksi perancang papan atas. Sepatu favoritnya adalah sepatu berhak tinggi seharga 600 dollar dari Jimmy Choo, dan pernah menenteng tas mungil seharga 850 dollar dari Salvatore Ferragamo.

Setelah sang ibu -Katie Holmes- berusaha menjadikan Suri anak paling normal di Hollywood (pasca perceraiannya dengan Tom Cruise), kini justru muncul anak selebriti lain yang tampil dengan busana mewah. Emme Maribel Muniz (4), putri Jennifer Lopez dan Marc Anthony, tampak mengenakan aksesori Chanel senilai 2.410 dollar saat mengikuti sang ibu menghadiri peragaan busana koleksi Spring/Summer 2013 dari Chanel dalam ajang Paris Fashion Week di Grand Palaiz, Paris, beberapa waktu lalu.

Emme yang tampak bosan menonton acara tersebut pasti tak akan tahu bahwa tas kupu-kupunya seharga 2.100 dollar, sedangkan brosnya 310 dollar. Aksesori tersebut melengkapi gaun pink yang dilengkapi kardigan putih, dan sepatu pink dengan kaus kaki dengan renda-renda di pergelangan kakinya.

1BFDC320

Sementara itu, untuk tampil di front row pada peragaan bergengsi tersebut, Jennifer membawa "aksesorinya" sendiri, yaitu sang kekasih Casper Smart. Sebagai bentuk penghargaan pada sang desainer, Jennifer memilih gaun lace putih dari Chanel yang ditutup dengan blazer ngatung warna hitam, tas tangan Chanel, dan court shoes hitam bertali dari Tom Ford Padlock.

Jennifer Lopez, Emme Anthony

Inilah pertama kalinya bagi Emme untuk tampil di depan publik dengan busana mewah. Tampaknya ia akan menjadi lawan baru bagi Suri Cruise dan Harper Beckham yang dikenal sudah memiliki gaya sendiri yang diwarisi dari orangtua mereka yang terkenal.

Namun sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi Emme "terpapar" merek high end. Pada usia 2,5 tahun, ia sudah melakukan pemotretan iklan lini busana anak Gucci bersama saudara kembarnya, Max, dan tentunya dengan sang ibu.

FOTO-FOTO: PEOPLE/THE DAILY MAIL

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com