Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/10/2012, 13:18 WIB

KOMPAS.com - Produk-produk perawatan kulit tentunya diformulasi untuk membuat kulit lebih sehat, dan ujung-ujungnya dapat mempercantik penampilan. Tetapi jika bahan-bahan yang digunakan memberi efek negatif bagi kulit, atau lingkungan sekitar, tentu produk tersebut tidak akan bermanfaat lagi. 

"Untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, Oriflame menciptakan rangkaian terbarunya, Eco Beauty, yang dirancang sesuai dengan kulit Asia. Produknya lebih ramah lingkungan, sehingga bisa membantu mengurangi kerusakan lingkungan," tukas Magnus Brannstrom, President dan CEO Oriflame Indonesia, saat peluncuran Oriflame Eco Beauty di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2012) lalu.

Eco Beauty skincare ini terbuat dari bahan natural seperti minyak kelapa organik, shea butter, dan antioksidan, yang dilengkapi dengan teknologi Pro-Blend alami yang membantu memperkuat, menjaga, dan memberikan hasil optimal untuk semua jenis kulit.

Rangkaian produk Eco Beauty skincare ini tersedia dalam tiga jenis produk, yaitu Smoothing Eye Cream, yang diformulasi secara alami untuk mengurangi kerutan halus, sembab, dan lingkaran hitam di sekitar mata. Kemudian Smoothing Day Cream, yang berguna sebagai krim harian dan ddiformulasikan dengan antioksidan yang membantu memperbaharui kulit dan memperkuat perlindunganalam  melawan kerusakan kulit. Satu lagi, Smoothing Night Cream, yang mengandung antioksidan untuk membantu menutrisi, melindungi, dan meremajakan kulit ketika tidur.

Dalam setiap proses pembuatannya, Eco Beauty ini diklaim bebas dari uji coba terhadap hewan (animal testing), paraben, silikon, minyak-minyak mineral, dan wewangian sintetis.

"Tak hanya itu, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk ini diambil dan diolah secara bertanggung jawab untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan kondisi kerja produsen lokal dari negara berkembang," tambah Magnus.

Produk ini sudah mendapatkan sertifikat organik Fair Trade, Ecocert, Vegan, dan FSC (Pengelolaan Hutan Lestari) yang disahkan oleh Ecocert Greenlife menurut Ecocert Standard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com