Senin, 1 September 2014
Serum Penghilang Noda dari Dalam Kulit
Senin, 22 Oktober 2012 | 14:49 WIB
|
Share:
dok. Ponds

Rangkaian terbaru Ponds Flawless White untuk menghilangkan noda hitam di wajah

KOMPAS.com - Noda hitam di wajah bisa mengurangi rasa percaya diri pada perempuan. Make-up kerap menjadi senjata ampuh untuk menutupinya. Sayangnya, tidak semua make-up mampu menutup noda-noda pada wajah dengan sempurna, sehingga masih meninggalkan bekas kehitaman. Untuk mendapatkan kulit tampak cerah, bersih bersinar dan bebas dari noda hitam, Anda membutuhkan perawatan kulit yang bekerja dari dalam. 

Anda bisa mencoba Pond's Anti-Spot Intensive Whitening Serum dari seri Pond's Flawless White. Sebagai penghilang noda, serum ini mengandung konsentrat VAO-B3 dan alpha lactic complex di dalam formulanya. Kedua kandungan bahan aktif ini bekerja secara intensif untuk aksi ganda, yaitu membantu merangsang regenerasi kulit, dan mencerahkan noda hitam, langsung dari dalam kulit.

Agar serum lebih mudah terserap ke dalam kulit, serum ini dilengkapi dengan aplikator micro-roller yang berbentuk bulatan kecil di ujung tube-nya. Alat ini berfungsi untuk memberikan pijatan lembut pada wajah, membantu proses penyerapan serum lebih baik, dan menghilangkan penyebab noda hitam dari dalam kulit. Serum ini sebaiknya digunakan setiap hari setelah membersihkan muka.

 

 


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
BERITA LAIN: