Senin, 24 November 2014
Mengungkap 12 Rahasia Pria
Rabu, 31 Oktober 2012 | 10:01 WIB
|
Share:
SHUTTERSTOCK

Pria juga suka bergosip dengan mencari informasinya di internet.

KOMPAS.com - Sesering apapun Anda membahas pria, pasti ada saja rahasia yang tidak terungkap dan tingkahnya yang bikin penasaran. Ini dia 12 rahasia pria yang perlu Anda ketahui agar lebih bisa memahaminya.

1.Pria memang menyukai perempuan cantik, tapi mereka lebih menyukai perempuan yang enak dilihat dan memesona.
Apalagi kalau cantiknya natural, dan tidak bergantung pada make up. Yang penting Anda harus bisa menjaga penampilan biar tetap enak dilihat, misalnya rajin membersihkan dan merawat wajah biar enggak kusam dan berminyak. Jangan heran kalau si dia meminta Anda untuk berdandan, bukan karena dia tak menyukai Anda apa adanya, tapi tak ada salahnya terlihat memesona di depannya.

2.Pria heteroseksual biasanya malu untuk mengakui bahwa ia memperhatikan pria lain, bahkan gaya berpakaian sekalipun. Tapi sebenarnya mereka tahu bila tubuh temannya menjadi lebih kekar, atau jam tangan rekan kerjanya sama dengan yang dimilikinya. Hanya saja tak pernah menunjukkan atau mengakui kalau ia bermasalah dengan beberapa hal tersebut.

3.Walau setiap pria mempunyai selera dan keinginan yang berbeda-beda, ada tujuh hal yang biasanya sukses membuat mereka merasa senang
. Yaitu uang, makanan, minuman, seks, kendaraan keren, porsi tidur cukup, dan pasangan yang pengertian.

4.Siapa bilang cuma perempuan yang doyan gosip, pria pun suka. Bila Anda terang-terangan dengan membaca tabloid atau majalah, pria lebih suka bila mencarinya lewat internet. Berita yang mereka cari pun bermacam-macam, mulai dari gosip penyanyi favorit, skandal seleb seksi, hingga yang berhubungan dengan olahraga.

5.Sama seperti perempuan, pria juga senang bila dipuji. Apalagi kalau dipuji di depan pasangan dan orang-orang terdekatnya, itu bisa menaikkan harga dirinya. Sering-sering memuji untuk meluluhkan hatinya? Kenapa enggak. Yang penting tunjukkan bahwa Anda tulus memuji, karena mereka juga pintar menilai apakah Anda tulus atau ketika ada maunya saja. Nah, sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum.

6.Pria ingin dianggap bahwa mereka tahu segalanya tentang seks, walapun mungkin pada kenyataannya mereka hanya sok tahu. Mereka yakin bahwa percaya diri adalah modal performa mereka.

7.Cuek tapi cinta.
Walaupun ia terlihat cuek karena sibuk seharian dengan pekerjaan atau bermain dengan teman-temannya, percaya deh, yang pria pikirkan sebelum tidur adalah perempuan yang ia cintai.

8.Suka melirik perempuan cantik di mall? Jangan cepat-cepat marah karenanya. Sebagai manusia, normal saja kalau si dia menyukai yang "indah-indah". Begitu pula dengan kita, bukannya perempuan juga pintar menangkap sinyal cowok ganteng yang lewat? Tenang saja, selama cuma melirik tak akan mengurangi rasa cinta dia terhadap Anda. Lain hal kalau si dia rela mengabaikan Anda demi memandangi perempuan lain, nah ini perlu waspada.

9.Pria ingin bersama perempuan yang bisa membuat mereka merasa jantan. Mereka juga bangga bila Anda bergantung padanya. Ini bagian dari harga dirinya sebagai pria yang kuat dan dapat diandalkan. Boleh saja sesekali meminta bantuannya untuk membawakan koper Anda atau menjemput ketika Anda lembur. Tapi bukan berarti Anda memintanya membawakan tas cantik ketika mengelilingi mal.

10.Kalau pria boleh jujur, mereka akan berharap perempuan tidak mengalami yang namanya PMS.
Jangankan pria, terkadang kita juga emosi dengan perubahan mood yang satu ini. Sesaat kita bisa diajak tertawa terpingkal-pingkal, sesaat bisa langsung emosi hanya gara-gara si dia terlalu lama menjawab telepon.

11.Jangan kaget kalau si dia terlihat asyik membaca majalah terbaru milik Anda
. Yang menjadi favorit biasanya adalah rubrik tanya-jawab dan tips mengenai seks serta relationship. Ya, pola pikir dan masalah yang dialami oleh perempuan selalu membuat pria penasaran.

12.Sesayang apapun pria pada kekasihnya, ia akan menganggap perkataan ibunya yang lebih benar. Jangan buru-buru sebal atau cemburu. Anda bisa menyiasatinya dan menjadikan ini kekuatan: kompak dengan ibu sang pacar. Dengan begitu Anda bisa lebih dekat dengan calon mertua, dan sama-sama dianggap nomor satu olehnya. Berbeda pendapat dengan si dia, bukannya tak mungkin Anda malah dibela oleh ibunya.

(Majalah Chic/Precilia Meirisa)

 


Editor :
wawa
BERITA LAIN: