Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/11/2012, 16:08 WIB

KOMPAS.com - Berbagi kado Natal menjadi tradisi dalam perayaan Natal. Sesekali, bagaimana bila Anda tidak hanya berbagi kado Natal untuk keluarga, tetapi juga untuk sesama kita yang kekurangan? Bayangkan apabila hadiah yang Anda berikan bisa ikut menyebarkan kegembiraan untuk anak-anak kurang mampu di Papua.

Untuk membantu semangat Anda untuk berbagi pada Hari Natal nanti, The Body Shop menyediakan tiga produk perawatan kulit yang sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan untuk masyarakat di kawasan Jayawijaya, Papua. Produk tersebut adalah Mixed Shower Gift Tube (Rp 169.000), Born Lippy Gift (Rp 249.000), dan Body Butters Gift Lollypop (Rp 349.000), yang bisa dibeli mulai 15 November 2012 sampai akhir Februari 2013.

Lewat kerjasama dengan organisasi kemanusiaan Wahana Visi Indonesia, The Body Shop akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap penjualan produk tersebut untuk mendukung pelayanan Posyandu dan kesehatan anak-anak di La’uk Nayak, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Sumbangan akan disalurkan ke 15 Posyandu, 40 Kader Posyandu, dan 1500 anak balita di kawasan tersebut, sehingga diharapkan bisa membawa perubahan berkelanjutan pada kehidupan anak, keluarga, dan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan brand kosmetik yang mempunyai komitmen besar terhadap lingkungan dan sesama, seperti halnya The Body Shop,” papar Priscilla Christin, Donor Acquisition Manager Wahana Visi Indonesia, dalam siaran persnya.

Wahana Visi Indonesia juga merupakan mitra organisasi kemanusiaan World Vision, yang mendedikasikan diri bekerja bersama masyarakat yang membutuhkan pendampingan. Wahana Visi Indonesia melakukan pengembangan dan advokasi yang berkomitmen untuk kesejahteraan anak, berusaha membangun masyarakat yang kuat di mana perdamaian, kepuasan, keamanan, serta keadilan dapat dinikmati secara merata.

Priscilla juga berharap agar dukungan brand asal Inggris ini tidak hanya membawa perubahan bagi kehidupan anak di Papua, tetapi juga dapat menjadi inspirasi bagi pihak swasta lain untuk ikut serta dalam berbagai program kemanusiaan di Indonesia.

Selain ketiga jenis produk tersebut, The Body Shop juga menyediakan tiga paket produk dalam edisi terbatas dan berbagai paket hadiah istimewa. Tiga paket produk dalam edisi terbatas tersebut adalah Cranberry Joy (body butter, shimmer lotion, body polish, shower gel, hand cream, lip balm, heart soap), Vanilla Bliss (body butter, body polish, shower gel, lip balm), dan Ginger Sparkle (body butter, body polish, shower gel, lip balm).

Sedangkan paket hadiah dalam kemasan istimewa bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 99.000 hingga Rp 579.000, dan tersedia untuk enam kategori: For Her, For Him, For Family, For Best Friends, For Mom, dan For Colleagues. For Best Friends, misalnya, Anda bisa memilih White Musk Libertine Gift Medium (Rp 299.000), Dreams Unlimited Gift Large Deluxe (Rp 499.000), atau Love Etc Gift Large (Rp 499.000).

Sedangkan paket For Him terdiri atas Men's Face Gift Duo (Rp 119.000 ), Shea Gift Small (Rp 249.000), Men's Face Gift Trio (Rp 279.000), White Musk For Men Gift Duo (Rp 329.000), White Musk Sport For Men Gift Trio (Rp 529.000). Informasi tentang paket-paket lainnya bisa Anda dapatkan langsung di toko-toko The Body Shop di mana saja.

Anda juga bisa mendapatkan paket-paket tersebut saat mengunjungi area Gift Joy di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, yang digelar pada 20-25 November 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com