Senin, 22 September 2014
BB Cream untuk Riasan Polos Bak Tanpa "Make-up"
Selasa, 27 November 2012 | 22:57 WIB
|
Share:
PONDS

Ponds Age Miracle Anti-Aging Expert BB Cream dan Ponds Flawless White Whitening Expert BB Cream.

KOMPAS.com - Para perempuan Indonesia yang tergila-gila dengan riasan wajah natural ala perempuan Korea, kini mempunyai lebih banyak pilihan untuk merawat kulitnya. BB Cream, produk perawatan kulit yang bisa merangkap sebagai kosmetik, kini dihadirkan Pond's sebagai salah satu produk barunya.

Pond's tampaknya memang ingin memenuhi kebutuhan pasar akan produk BB Cream yang mulai digemari semenjak tren K-Pop melanda Asia. Menurut Erni Kertasasmita, Senior Brand Manager Pond's, komunitas BB Cream untuk pangsa pasar Asia mencapai 13 persen.

"Indonesia, meskipun developing country, tapi make-up opportunity-nya ada. Apalagi sekarang lagi banyak girlband-girlband Korea yang punya gaya penampilan yang khas. Pasarnya besar, jadi why not, kenapa nggak kita layani saja?" katanya pada Kompas Female, saat media gathering di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Pond's mengembangkan dua varian BB Cream untuk menyesuaikan kebutuhan kulit yang berbeda-beda, yaitu Pond's Flawless White Whitening Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ untuk Anda yang ingin punya tampilan kulit yang lebih cerah, serta Pond's Age Miracle Anti-Aging Expert BB+ Cream SPF 30 PA++ untuk Anda yang ingin menghambat proses penuaan pada kulit.

Produk BB Cream ini mempunyai formula dual action (skincare dan kosmetik) yang saling bersinergi untuk menciptakan riasan alami, polos seperti tidak ber-make-up. Pond's BB Cream sebagai skincare dapat melembabkan dan menutrisi kulit dari dalam. Sebagai kosmetik, krim ini dirancang untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, serta kerutan, dengan daya kerja mirip sheer foundation. Anda bisa menjadikannya base untuk make-up.

"Position kami adalah perpaduan antara skincare dan kosmetik, yang begitu diaplikasikan akan membaur dengan baik pada kulit. Instant Natural Coverage-nya mampu menghilangkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Jadi, hasilnya nggak kayak dempul," tambah Erni.

Varian Whitening Expert diperkaya dengan formula yang mampu mengontrol dan mengurangi jumlah melanin untuk kulit, sehingga terlihat lebih cerah. Sedangkan Anti-Aging Expert mengandung formula antiaging yang membantu mendorong regenerasi sel-sel kulit, menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam yang membuat wajah tampak kusam.

Pond's Flawless White Whitening Expert BB Cream dapat diperoleh dengan harga Rp 69.500, sedangkan Pond's Age Miracle Anti-Aging Expert BB Cream Rp 100.000.


Penulis :
Felicitas Harmandini
Editor :
Dini
BERITA LAIN: