Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Produk Fashion Lokal di "Berrybenka.com"

Kompas.com - 06/12/2012, 08:09 WIB

KOMPAS.com - Kebutuhan untuk tampil beda dan menarik sesuai gaya personal makin tinggi di kalangan anak muda. Setiap harinya selalu ada ide untuk tampil gaya. Ragam pilihan busana menjadi pendukungnya. Kebutuhan akan produk fashion pun semakin tinggi.

Produk fashion lokal juga menjadi pilihan kalangan muda untuk menunjang penampilannya. Model busana rancangan desainer lokal tak kalah menariknya dibandingkan produk fashion ritel berlabel internasional. Soal harga juga tak kalah bersaing. Bicara tren, produk fashion lokal selalu mengikuti selera kekinian. Untuk mendapatkan koleksi produk fashion lokal, saat ini pun semakin mudah dengan belanja online .

Dua tahun belakangan semakin banyak situs e-commerce yang menyediakan ragam merek dan model busana rancangan desainer lokal. Pada Agustus 2011, Berrybenka.com hadir memberikan solusi berpenampilan dengan belanja online ini. Lily Suriani, Head of Marketing Berrybenka.com mencermati gaya hidup kalangan urban terkait fashion ini.

"Kebutuhan fashion item di Jakarta meningkat. Dari pelanggan Berrybenka.com bisa dilihat, mereka tiga hari sekali beli baju. Setiap harinya ada 200-300 order kebanyakan dari Jakarta. Per harinya mereka belanja antara Rp 1-2 juta, sekitar 10-20 item, bisa jadi mereka memanfaatkan fasilitas gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp 500.000," jelas Lily kepada Kompas Female.

Hingga saat ini ada lebih dari 200 brand yang menjual produknya secara online di Berrybenka.com terutama koleksi busana wanita dan anak-anak. Menurut Lily, situs e-commerce yang menyasar usia 25-35 ini banyak dikunjungi perempuan yang mencari sepatu dan dress.

Gaya hidup kalangan urban yang butuh tampil beda dan menginginkan kepraktisan dalam berbelanja, terpenuhi dengan hadirnya situs e-commerce khusus produk fashion ini. Portal belanja online pun semakin bergerak dinamis, menggandeng desainer lokal dengan berbagai jenis produk berkualitas, untuk memenuhi selera mode kalangan muda.

Untuk menelusuri pengalaman belanja online di Berrybenka.com, Anda bisa mengakses Easy Shop Easy Pay.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com