Rabu, 23 April 2014
Tren Kacamata Gaya 2013
Selasa, 11 Desember 2012 | 16:41 WIB
|
Share:
DAILYMAIL

Myleene Klass, Helen Flanagan, Lady Gaga

KOMPAS.com – Cara paling sederhana yang dapat mengubah tampilan Anda adalah dengan mengenakan kacamata. Jika Anda ingin tampil beda tahun 2013 mendatang coba saja menambahkan kacamata gaya berlensa bening dalam penampilan Anda. Tentunya dalam sekejap Anda pun berubah tampil beda.

Saat ini kacamata sudah menjadi aksesoris fashion yang memiliki tren tersendiri. Model, bentuk dan warna yang beragam bisa menjadi tambahan, pelengkap bahkan statement tersendiri bagi penampilan pemakainya.

Permasalahannya, seperti item fashion lainnya kalau cocok akan membuat penampilan terlihat istimewa. Akan tetapi bila salah memilih akan membuat tampilan menjadi aneh. Nah, ikuti saran ahli dari MyOptique.com, desainer kacamata merek yang diluncurkan secara online baru-baru ini, dalam menemukan kacamata yang sedang tren dan paling cocok dengan Anda.

Gaya Industrial
Indrustrial 

Model ini memiliki gagang yang  tebal  merupakan pernyataan fashion yang kuat. Kacamata ini memberikan tampilan yang bold (berani) dan androginy pada pemakainya. Anda dapat memberikan sentuhan  glamor dan feminin dengan memoleskan lipstik warna terang di bibir.
Paling cocok untuk: gaya ini sangat bagus untuk orang-orang dengan fitur wajah yang kuat seperti tulang pipi lebar atau bibir dan mata yang besar. 
 
Gaya "Preppy"
Preppy 

Kacamata yang bergaya preppy memiliki frame kebesaran yang rapi menonjolkan fitur wajah halus si pemakai. Gaya ini alternatif yang lebih feminin dengan nuansa lebih  lembut dibandingkan industrial.
Paling cocok untuk: bingkai kacamata model preppy tepat untuk Anda yang memiliki fitur wajah halus dan anggun. Frame berbentuk bulat adalah pilihan terbaik.

Gaya "Vintage"
Glamor 

Gaya ini terinspirasi pada era 50an, juga dikenal sebagai kacamata kucing (masih ingat Lisa Loeb penyanyi tahun 1990an dalam video clip Stay). Model kacamata ini juga pernah digilai oleh Marilyn Monroe dan sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menambahkan aksen glamor untuk gaya vintage pakaian mereka.
Paling cocok untuk : style cat-eyed akan sesuai dengan wajah berbentuk berlian dengan tulang pipi yang lebar.

Gaya terpelajar
article-2244679-01318FC000001005-337_634x321 

Praktis namun bergaya, kacamata ini adalah untuk siapa pun yang ingin tampil sederhana.
Paling cocok untuk: bingkai kacamata dengan spesifikasi yang lembut dan sudut halus ini akan sesuai dengan semua bentuk wajah dan dapat dikenakan sepanjang waktu. 

Gaya Futuristik
futuristik 

Trend-seeking itulah kesan yang tampil dari kacamata gaya ini. Pemakainya akan menarik perhatian umum. Gaya ini bisa dikenakan bagi mereka yang berjiwa seni, unik serta berani tampil beda. Pilihan yang terbaik adalah: semakin aneh justru semakin menarik perhatian.   
Paling cocok untuk: jika Anda memiliki kulit zaitun, pilihan warna-warna yang cerah dan berani. Warna tersebut akan menonjolkan warna kulit Anda.Pilihan yang transparan akan menegaskan kesan futuristiknya. Lengkapi tampilan dengan gaya rambut yang tinggi untuk menemani sepasang kacamata unik ini. Sempurna!

Editor :
Hesti Pratiwi