Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/12/2012, 12:54 WIB

KOMPAS.com - Liburan juga menjadi momen untuk bersenang-senang dengan kerabat, sahabat, juga kolega. Salah satunya dengan menghadiri pesta yang berakhir hingga larut malam.

Saat datang ke pesta, Anda pun tampil cantik dengan make up sempurna. Namun begitu pulang ke rumah, dan bangun keesokan paginya, wajah pun terlihat kusam dengan lingkar hitam pada mata. Padahal Anda masih harus melakukan sejumlah aktivitas lainnya melengkapi liburan.

Agar wajah tetap segar di pagi hari usai berpesta, make up blogger Your Tango Christina Farrel berbagi kiatnya untuk Anda.

Gunakan pelembab berwarna untuk mencerahkan wajah Anda. Aplikasikan juga concealer yang merupakan solusi terbaik untuk menyiasati lingkar hitam pada mata akibat terlalu banyak minum wine saat berpesta, atau kurang cukup tidur lantaran bergadang semalaman.

Selanjutnya, bubuhkan blush on warna pink untuk memberikan kesan segar pada wajah. Tak ketinggalan, pakai maskara hitam untuk memberikan nuansa segar pada mata.

Dengan make up praktis ini, Anda siap kembali beraktivitas mengisi liburan, dengan wajah terlihat segar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com