Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/01/2013, 10:22 WIB

KOMPAS.com - Awal tahun yang baru pasti menyimpan sejuta harapan dan keinginan akan banyak hal positif yang terjadi dalam hidup. Untuk melihat peruntungan Anda pada tahun 2013, berikut prediksi kehidupan Anda menurut astrologi.

1. Aries
Masalah-masalah yang dihadapi Aries seperti keuangan, utang, dan seksualitas nampaknya masih belum mengalami banyak perubahan. Namun kabar baiknya, Anda tidak lagi merasa tegang dan stres seperti tahun lalu. Tahun ini adalah tahun yang sangat baik untuk melunasi utang baik finansial maupun emosional.

Pertengahan tahun ini adalah waktu yang paling baik untuk Aries. Langkah berani dan berisiko yang Anda tempuh dalam karier kemungkinan bisa berbuah manis.

Untuk percintaan, tahun ini pintu terbuka lebar untuk bertemu dengan orang baru yang berpotensi untuk jadi pasangan Anda ataupun mengubah hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih serius.

2. Taurus

Tahun 2013 memberi berita baik untuk Anda yang berzodiak Taurus. Taurus tahun ini sudah mampu menjaga stabilitas emosi dan lebih mudah mengekspresikan perasaan tanpa beban, terutama dalam masalah karier.

Tahun ini juga menjadi awal yang baik untuk mulai berwirausaha. Anda harus mulai berpikir tentang hal ini sehingga bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak, serta memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan orang lain.

Tahun 2013 adalah saat yang tepat untuk kembali berkonsentrasi pada hubungan Anda dan pasangan. Komitmen Anda kepada banyak orang akan membuat keluarga, kerabat, dan pasangan merasa lebih dihargai dan dicintai.

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, hubungan percintaan Anda akan mengalami transformasi yang besar. Kemungkinan pada tahun ini Anda bisa melihat siapa pasangan yang cocok untuk Anda. Belajarlah untuk ikhlas dan siap menghadapi kenyataan terburuk dalam hubungan Anda. Namun Anda bisa jadi pribadi yang lebih kuat dan mandiri ketika mampu melepaskan ego Anda pribadi.

3. Gemini
Tahun 2102 membawa pelajaran yang banyak bagi Gemini, terutama dalam hubungan asmara. Pelajaran ini membuat Anda mampu mengambil keputusan dan komitmen dalam hubungan.

Dalam karier, nampaknya Anda harus berjuang keras untuk bisa meningkatkan taraf hidup Anda. Anda mendambakan kehidupan yang lebih solid, stabil dari sebelumnya. Tak heran, Anda rela bekerja keras dan bersedia melakukan apa saja, termasuk jika harus mengubah sifat-sifat Anda.

Akan tetapi, Anda akan menemukan kenyamanan jika tetap konsisten selama beberapa tahun ke depan. Anda juga akan belajar banyak nilai kesabaran, keuletan, dan kerja keras.  

Namun, hal ini akan berdampak besar pada kesehatan Anda. Semakin berat pekerjaan Anda, maka kesehatan Anda bisa terganggu. Anda juga harus menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kesehatan.

4. Cancer
Pada tahun 2012 lalu, Anda sudah banyak menghadapi ketakutan dan masalah-masalah. Namun hal ini membantu Anda untuk jadi pribadi yang lebih kuat dan kreatif.

Tahun ini bersiaplah untuk melakukan ekspansi besar-besaran, kejutan manis dan penuh cinta. Ada banyak kesempatan yang luar biasa untuk meningkatkan prestasi dan kehidupan Anda. Hal ini bisa dicapai karena adanya kepercayaan diri yang tinggi, sifat optimis tentang hidup dan masa depan Anda.

Dalam hubungan cinta, Anda diminta untuk menempatkan banyak waktu dalam mengejar keinginan hati Anda tanpa kecuali. Jika Anda bisa menemukan hal atau pasangan yang Anda cintai, hidup Anda pasti jauh lebih berharga daripada tahun lalu.

5. Leo

Anda yang berbintang Leo nampaknya harus siap menggali semua potensi Anda lebih dalam di tahun ini. Karena jika benar-benar digali, Anda bisa bermetamorfosis total dan lengkap dalam banyak hal. Namun, sebelumnya Anda membutuhkan waktu untuk menganalisis dan menyelidiki potensi dalam hidup Anda. Jangan pernah meragukan kekuatan dan kemampuan Anda,  karena Anda mampu melakukannya dengan baik.

Sayangnya pada tahun ini Anda juga akan menghadapi banyak masalah. Masalah keluarga dan masalah psikologis yang diwariskan dari orangtua akan muncul ke permukaan. Tetapi tak perlu khawatir karena Anda mampu melewatinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com