Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celebrity Fitness eX Resmi Pindah ke Plaza Indonesia

Kompas.com - 09/01/2013, 18:26 WIB

KOMPAS.com - Klub kebugaran Celebrity Fitness, yang semula berada di eX Entertainment Centre, kini dibuka di Plaza Indonesia Extension, Jakarta. Pusat kebugaran yang memadukan antara klub kebugaran dengan suasana hiburan ini menempati area lantai 4 di mall yang terletak di jalan MH Thamrin tersebut.

 

Di tempat ini, Celebrity Fitness dirancang dengan konsep yang baru. Misalnya saja, tersedianya fasilitas baru seperti loker RFID terintegrasi (identifikasi frekuensi radio), yang dapat membantu keamanan loker dengan pemantauan melalui gelombang frekuensi radio. Selain itu juga studio yang dirancang khusus dengan konsep yang lebih eksklusif, sehingga para member yang sedang latihan merasa lebih termotivasi dan merasa nyaman.

Klub ini menyediakan empat studio yang masing-masing didedikasikan untuk kelas-kelas Aerobic, Cycling, Pilates, dan 3D Fun Group Functional Studio. 3D Fun Group Functional Studio adalah salah satu studio unggulan yang merupakan inovasi dari Celebrity Fitness, untuk menfasilitasi kebutuhan akan functional training yang sedang menjadi tren olah raga saat ini. Studio ini menggelar kelas-kelas latihan berkelompok seperti Kettle Bell & ViPR, Bosu, Floating Yoga, Fast Fit, dan TRX.

Studio unggulan lain adalah studio aerobik yang memiliki efek tata pencahayaan yang canggih dengan sinar laser yang dapat mengikuti irama musik.

“Celebrity Fitness memang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh anggota dan menjadi pusat kebugaran yang memiliki konsep yang berbeda dari klub lainnya,“ ujar Hendra Nugraha, Vice President Brand & Marketing Services Celebrity Fitness, dalam siaran persnya.

Klub kebugaran yang berasal dari Amerika ini merupakan satu dari 24 klub Celebrity Fitness yang ada di Indonesia. Selain di Jakata, klub-klub ini tersebar di berbagai kota seperti Tangerang, Bogor, Bandung, Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Medan. Setelah klub di Plaza Indonesia, Celebrity Fitness akan membuka gerai terbarunya secara resmi di Kota Kasablanka.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com