Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/01/2013, 21:38 WIB

KOMPAS.com - Nike dikenal sebagai brand untuk beragam produk olahraga seperti pakaian, sepatu, alat-alat dan aksesori olahraga yang terkenal di dunia. Awal tahun 2013 ini, Nike Vision (bagian dari Nike, Inc untuk divisi kacamata) meluncurkan sunglasses koleksi spesial Nike NSW Collection. Untuk memasarkan produk sunglasses seri terbarunya di Indonesia, Nike Vision bekerjasama dengan Optik Melawai.

"Munculnya koleksi ini didasari fakta bahwa tidak semua penggemar dan pengguna Nike adalah atlet. Maka kali ini Nike Vision meluncurkan seri sunglasses yang tidak hanya diperuntukkan bagi olahragawan saja, tapi juga orang yang ingin tampil gaya dengan Nike,"  ungkap Priscilla Ratna K. Bahana, Direktur Optik Melawai kepada Kompas Female, saat peluncuran NSW Collection di Optik Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Priscilla mengaku bahwa model NSW Collection ini memang dirancang dengan bentuk dan model yang lebih fashionable dibanding sunglasses bergaya sporty dari Nike lainnya. Nike mengemas NSW Collection ini dengan desain aviator klasik (kacamata yang biasa dikenakan pilot), yang menjadi lebih stylish berkat tambahan aneka detail.

Untuk membuat penampilannya jadi lebih up to date, Nike membingkai kacamata ini dengan bahan-bahan seperti metal, plastik, sampai titanium. "Lensa yang digunakan adalah lensa ber-UV protector 100 persen agar mata benar-benar terlindungi (dari sinar matahari) saat beraktivitas di luar ruangan," tambahnya.

Karakter urban lifestyle yang berjiwa muda ini semakin diperkuat dengan frame kacamata aneka warna. Jika ingin terlihat elegan, Anda bisa memilih Elite NSW Collection dengan frame berwarna kehitaman atau dark turquoise yang dikombinasikan dengan warna gradient smoke lens atau gradient brown lens.

Sedangkan untuk kesan yang lebih playful, Anda bisa memilih kacamata berbingkai tipis dengan bingkai berwarna pink, putih, dan kombinasi hitam merah. Semua koleksi kacamata ini bisa dikenakan laki-laki dan perempuan tergantung dari frame warna yang dipilih.

"Karena desainnya yang klasik namun elegan, kacamata ini tidak hanya cocok digunakan saat olahraga, tapi juga dalam berbagai acara kasual atau hanya sekadar jalan-jalan," ungkap Samuel Rizal, Brand Ambassador Optik Melawai.

Tertarik? Anda bisa mendapatkan koleksi sunglasses Nike secara ekslusif di Optik Melawai dengan harga berkisar Rp 1,5 - 2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com