Sabtu, 20 Desember 2014
Perawatan Rambut dari Jepang untuk Performa Profesional
Rabu, 30 Januari 2013 | 14:18 WIB
|
Share:
DOK. SYOSS

Syoss, produk perawatan rambut asal Jepang, kini hadir di modern market di Indonesia.

KOMPAS.com - Perawatan, penataan juga pewarnaan rambut dengan performa profesional ala salon juga bisa didapatkan melalui ritual harian di rumah. Berbagai masalah rambut terutama bagi mereka yang gemar mewarnai rambut bisa terpecahkan dengan penggunaan produk perawatan rambut sesuai kebutuhan dengan formula tepat.

Perempuan Indonesia punya banyak pilihan produk perawatan rambut yang mudah didapatkan di minimarket hingga hypermarket. Meski begitu, produk perawatan rambut asal Jepang, Syoss percaya diri memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia. Perusahaan kecantikan Henkel, meluncurkan Syoss pada 2009. Merek perawatan kecantikan yang mendapatkan sejumlah pengakuan di Eropa ini, dan telah menjadi merek global tersedia di 50 negara dalam dua tahun, kini hadir di Indonesia.  

Irene Notorahardjo, Marketing Manager Henkel Beauty Care mengklaim produk perawatan rambut dari Jepang ini mampu  memberikan solusi atas masalah rambut perempuan Asia, termasuk Indonesia. Seperti rambut kering, kerontokan, ketombe, hingga kebotakan.

"Konsumen masih mencari produk yang tepat untuk merawat rambutnya. Termasuk mencari produk perawatan rambut profesional dengan hasil seperti dari salon namun dengan harga terjangkau," ungkapnya saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Produk perawatan rambut asal Jepang ini diciptakan dengan menyesuaikan kebutuhan orang Asia. Untuk perawatan rambut rusak, Syoss mengandalkan  formula Pro-cellium Keratin yang dikembangkan bekerja sama dengan penata rambut Jepang.

Syoss menjanjikan tampilan dengan performa profesional melalui perawatan rambut harian, berupa sampo dan kondisioner. Hingga produk penataan rambut seperti wax, gel, jelly, whip, dan cream yang diformulasikan untuk ragam kebutuhan tata rambut, dari rambut lurus bercahaya hingga tata rambut bervolume dan keriting. Sementara untuk produk pewarna rambut tersedia ragam pilihan yang bisa disesuaikan warna kulit perempuan Asia, termasuk warna rambut tren 2013 seperti medium ash blonde juga warna rambut cenderung gelap.

Produk perawatan rambut harian dengan performa profesional ini dibanderol mulai Rp 500 untuk sampo sachet hingga Rp 35.000. Sementara untuk produk penataan rambut harganya berada dalam kisaran Rp 40.000 dan produk pewarna rambut sekitar Rp 50.000.

 


Penulis :
Wardah Fazriyati
Editor :
wawa
BERITA LAIN: