Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/02/2013, 13:18 WIB

KOMPAS.com - Belanja online semakin mudah dengan ragam aplikasi yang ditawarkan situs belanja. Salah satunya Zalora Indonesia yang menyediakan mobile site untuk pengguna smartphone dan tablet, yang ingin mendapatkan pengalaman belanja praktis dan lebih mudah.

Mobile site Zalora Indonesia ini (www.zalora.co.id) memberikan tampilan versi desktop yang disesuaikan untuk ponsel. Tampilan ringan, simpel dengan pengkategorian yang memudahkan pencarian, memudahkan penggemar belanja online dalam mencari ragam kebutuhannya.

Pengguna mobile site juga mendapatkan layanan yang sama seperti pengiriman gratis, jaminan uang kembali, dan bisa melakukan pembelian dengan berbagai metode pembayaran termasuk COD.

Peluncuran mobile site Zalora tak lepas dari peningkatan gaya hidup kalangan urban. Merujuk pada studi Ericsson Lab pada 2011-2012, pengguna smartphone di Indonesia meningkat tiga kali lipat dalam jangka waktu satu tahun.

Studi lain juga menunjukkan lebih dari 80 persen pengguna internet Indonesia melakukan belanja online. Kebanyakan melakukan belanja online menggunakan smartphone.

Sumber: Zalora Indonesia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com