Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Skincare Make Up Kit" untuk Mengeksplorasi Riasan

Kompas.com - 11/02/2013, 15:04 WIB

KOMPAS.com - Perempuan profesional punya banyak aktivitas dan kebutuhan. Termasuk kebutuhan dalam berpenampilan yang juga didukung perangkat tata rias wajah. Untuk memenuhi ragam kebutuhan tata rias wajah, perempuan aktif juga butuh kepraktisan. Kebutuhan inilah yang berusaha dipenuhi oleh Martha Tilaar lewat varian terbaru dari Caring Colours.

Skincare make up, Caring Colours Martha Tilaar kembali berinovasi dengan ragam rangkaian produk yang dikemas lebih praktis. Beauty kit yang diberi nama bagai Caring Colours Martha Tilaar Beauty License for Professionals ini memungkinkan perempuan mengeksplorasi gaya riasan di berbagai suasana.

“Tampil cantik kini bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, baik itu saat kita bekerja sebagai seorang profesional, saat bersosialisasi dan hang out, menikmati me time di coffee shop kesayangan, hingga saat travelling,” ujar Deby T Wibisana selaku Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar, melalui siaran persnya.

Caring Colours memberikan empat pilihan beauty kit yakni Beauty Guide for Me Time, Beauty Guide for Hang Out, Beauty Guide for Office, dan Beauty Guide for Travelling. Martha Tilaar meyakini, untuk setiap aktivitasnya perempuan membutuhkan gaya riasan yang berbeda. Gaya make up untuk me time, takkan sama dengan riasan saat traveling, demikian juga saat menghadiri rapat penting di kantor, perlu dibedakan dengan riasan saat bersantai bareng teman di mal misalnya.

Pada setiap beauty kit yang memungkinkan perempuan mengeksplorasi gaya riasan ini, terdapat rangkaian make up di antaranya:
* 3 pilihan warna lipstik Caring Colours Happy Series
* 3 macam warna eye shadow Caring Colours Happy Series
* 1 blush on
* 1 two way cake
* 1 mini maskara dengan aplikator.

Semua dikemas dalam sebuah pouch lengkap dengan cermin. Beauty kit ini tersedia di Matahari Department Store, Martha Tilaar Shop dan Martha Tilaar Shop Online.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com