Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/02/2013, 15:25 WIB

KOMPAS.com - Alas kaki yang nyaman dengan desain menarik menjadi pilihan kalangan urban untuk menunjang penampilan di berbagai kesempatan. Tak ayal, koleksi baru pun menjadi incaran demi memenuhi kebutuhan tampil gaya.

Merek alas kaki FitFlop tak mau ketinggalan memberikan kebutuhan penampilan kalangan urban ini. Varian baru kembali dirilisnya.

Mengandalkan teknologi khusus, varian baru FitFlop Rock Chic dan Rock Chic Slide Black, alas kaki ini menopang telapak kaki secara keseluruhan pada saat berjalan. Ini berarti telapak kaki Anda akan terpakai secara maksimal, berat tubuh akan ditopang oleh telapak kaki, bukan persendian. Dampaknya, rasa pegal dan nyeri sendi pada saat berjalan akan berkurang.

Selain itu teknologi Microwobbleboard juga akan meningkatkan kinerja otot kaki pada saat berjalan sebesar 30 persen. Artinya, hanya dengan berjalan menggunakan alas kaki ini, Anda bagai berolahraga.

Koleksi dengan tampilan elegan ini tersedia dalam jumlah terbatas. Alas kaki berwarna hitam terlihat menonjol dengan taburan ribuan kristal Swarovski. Kilauan pada alas kaki ini memungkinkan Anda tampil dengan gaya glamor untuk acara formal, pesta, juga hang out. Tentunya Anda perlu memadukan pakaian yang tepat untuk memberikan kesan ini.

Selain tersedia di flagship store pertama di Indonesia, di Kuningan City, koleksi ini juga tersedia di sejumlah department store di Jakarta.

Sumber: FitFlop Indonesia


 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com