Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/02/2013, 19:23 WIB

KOMPAS.com - Dalam film-film, selain di kamar tidur, adegan seks seringkali terjadi di meja kerja, ruang kerja, anak tangga, dan... dapur. Ada apa dengan dapur? Mengapa pasangan tampaknya juga jadi berangan-angan untuk bercinta di dapur?

“Pria tergila-gila pada Anda saat berada di dapur karena tanpa sadar mereka mengasosiasikan dapur dengan dirawat atau diasuh," jelas Carole Lieberman, MD, psikiater dan penulis buku Bad Girls: Why Men Love Them & How Good Girls Can Learn Their Secrets. Jangan lupa, ada sisi lain dari diri pria yang merasakan kenyamanan ketika dirinya dirawat oleh pasangannya.

 

Tak perlu merasa canggung ketika si dia merasa begitu horny ketika meminta Anda beraksi di dapur.

"Permukaan yang dingin di meja dapur bisa menambahkan sensasi yang menggairahkan bagi pria. Anda bisa menggunakan handuk untuk melapisi permukaan yang keras, agar terasa lebih hangat dan nyaman," kata Amy Levine, terapis seks dan pendiri Ignite Your Pleasure. Untuk mendapatkan sensasi dingin yang menggairahkan ini, Anda juga bisa melakukan posisi berdiri di depan lemari es yang terbuka.

Pengaturan ruang di dapur justru bisa Anda jadikan keuntungan untuk Anda. Anda bisa duduk di meja dapur atau di pantry, sedangkan pasangan berdiri di antara kedua kaki Anda. Anda juga bisa menerapkan posisi doggy style untuk menambah sensasinya dengan cara bersandar pada meja dapur, sementara si dia melakukan penetrasi dari belakang.

Menurut Amy, jika meja di dapur bisa menahan beban Anda berdua, Anda bisa mencoba gaya misionari dengan posisi yang sedikit dimodifikasi. "Letakkan saja kedua kaki Anda di pundak pasangan," sarannya.

Namun jika pasangan lebih memilih berdiri di lantai untuk mendapatkan posisi yang lebih nyaman, Anda bisa duduk di pinggir meja sambil melingkarkan kedua kaki di sekeliling pinggulnya. Pendek kata, meskipun dapur terkesan kurang romantis dan nyaman, namun tempat ini bisa memberikan banyak alternatif posisi bercinta untuk Anda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com