Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PAC Martha Tilaar, "Make-up" Resmi Java Jazz 2013

Kompas.com - 01/03/2013, 09:23 WIB

KOMPAS.com - Ajang musik Java Jazz Festival 2013 kembali digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang yang berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (1-3 Maret 2013) ini, akan dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi asing seperti Joss Stone, Basia, Lisa Stansfield, sampai Craig David.

Selain artis-artis tersebut, festival yang mengangkat tema "Jazz Up The World" ini juga menghadirkan diva jazz keturunan Amerika-Jepang, Monday Michiru. Diva jazz yang juga brand ambassador Professional Artist Cosmetic (PAC) Martha Tilaar ini akan tampil pada hari Sabtu (2/3/2013) dan Minggu (3/3/2013).

“Mendatangkan Monday Michiru untuk tampil di Java Jazz Festival 2013 merupakan salah satu bentuk komitmen PAC terhadap dunia musik dan seni pertunjukan di Indonesia. Java Jazz Festival dikenal sebagai event bergengsi tahunan yang menampilkan kreativitas para musisi Indonesia dan dunia,” ungkap Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, dalam siaran persnya.

Sebelum tampil di Java Jazz Festival 2013, Monday juga sempat tampil dalam rangkaian konser mini "Soulception Tour". Konser ini sebagai bagian dari momen perkenalan Monday menjadi endorser PAC Martha Tilaar sejak pertengahan tahun lalu.

Keterlibatan PAC Martha Tilaar dalam Java Jazz Festival tidak sekadar dalam menghadirkan brand ambassador-nya, melainkan juga sebagai partner resmi untuk merias wajah para penyanyi yang akan tampil. Langkah ini diakui Wulan sejalan dengan slogan PAC sebagai the art of make-up yang mendukung kreativitas para make-up artist untuk berekspresi melalui warna-warna tata rias.

Dengan menjadi official make-up partner untuk Java Jazz Festival 2013, PAC Martha Tilaar ingin memperlihatkan kualitas dan daya saing produk lokal dalam mendukung dunia seni pertunjukan hingga yang berskala internasional.

Monday Michiru sendiri mengakui bahwa kosmetik lokal ini punya kualitas yang baik, dan terbukti mampu menunjang penampilannya di atas panggung.

"Warna-warna make-up PAC sesuai seperti yang saya harapkan ketika diaplikasikan di kulit. Pilihan warnanya juga menyesuaikan dengan busana yang saya pakai. Ini menunjang penampilan saat tampil di panggung. Warnanya eksotik," jelas Monday saat ditemui Kompas Female, usai jumpa pers perkenalannya menjadi brand ambassador PAC Martha Tilaar, pertengahan tahun lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com