Kamis, 17 April 2014
Yang Ingin Didengar Pria Saat Bercinta
Selasa, 5 Maret 2013 | 08:04 WIB
|
Share:
OUTNOW

Ini yang pria ingin dengar dari Anda saat bercinta.

KOMPAS.com - Tak ada yang bisa lebih menggairahkan bagi pria selain melihat pasangannya lebih hot saat bercinta. Pria lebih suka perempuan yang aktif dan sesekali melontarkan kalimat yang sedikit nakal. Hal-hal di bawah ini pasti akan membuat si dia makin tergila-gila pada Anda!

1. Memanggil namanya
Sekalipun sedang bercinta, bisa jadi pikiran Anda melayang-layang ke hal lain. Misalnya, apakah anak-anak sudah tidur, atau apakah Anda sudah mematikan lampu di dapur. Pria ingin tahu bahwa Anda tidak sedang membayangkan orang atau hal-hal lain ketika Anda sedang bercinta dengannya. Karena itu, buktikan bahwa perhatian Anda hanya untuknya, dengan sekali-kali memanggil namanya. Cara ini bisa menjadi sinyal untuk memberitahunya bahwa Anda sedang membayangkan dan memikirkannya.

2. Memberinya bahasa tubuh
Jika Anda tergolong pasif dan pendiam, mungkin akan sulit untuk menggodanya melalui kata-kata. Jika Anda bukan orang yang ekspresif, pria akan mengambil insiatif dan lebih aktif untuk menggali perasaan Anda saat itu. Untuk menjawabnya, Anda bisa mengungkapkannya melalui bahasa isyarat seperti menarik tubuhnya lebih dekat, mengarahkan sentuhan tangannya pada bagian tubuh yang Anda inginkan, dan lain-lain. Bahasa ini bisa menjadi jawaban bahwa Anda juga menikmati sesi bercinta ini.

3. Fantasi Anda
Jika Anda merasa sangat percaya diri, cobalah untuk mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan fantasi-fantasi Anda yang terdalam. Pernyataan Anda akan membantu mereka untuk mengetahui apa keinginan Anda. Cara ini juga akan membantu Anda untuk mewujudkan fantasi Anda, sehingga momen bercinta menjadi lebih memuaskan. Bukan tak mungkin, orgasme yang selalu Anda dambakan akan tercapai!

4. Kata-kata nakal
Bukan hanya variasi gaya dan lokasi berbeda saja yang bisa meningkatkan gairah bercinta si dia. Kata-kata nakal yang terlontar dari mulut Anda ternyata bisa membakar gairah bercintanya. Atau, ungkapan bahwa Anda merasa nyaman dengan sentuhannya, dan puas dengan sesi bercinta saat itu. Berikan pujian mengenai aksinya, ciumannya, atau tubuhnya yang masih terawat. Bisikkan juga kata-kata provokatif lainnya akan membuat gairahnya makin meluap-luap. Kalau sudah tak punya tenaga untuk mengatakan semua hal tersebut, cukup berikan rintihan atau desahan nafas yang kuat saat Anda mencapai klimaks. Ia pasti akan menyusul Anda secepatnya!

Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini