Kamis, 31 Juli 2014
Losion Tubuh untuk Melawan Sinar UV
Kamis, 7 Maret 2013 | 23:43 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTI

Marina Hand Body Lotion UV White Extra SPF 15.

KOMPAS.com - Tinggal di negara tropis seperti Indonesia membuat kita sering terpapar sinar matahari. Buruknya, paparan sinar matahari juga semakin meningkat dari waktu ke waktu akibat pemanasan global.

Peningkatan suhu yang signifikan ini membuat konsumen harus lebih intensif dalam melindungi kulit secara menyeluruh. Melihat kebutuhan perempuan akan losion yang bisa melindungi kulit, Marina Hand Body Lotion sebagai salah satu produk perawatan kulit meluncurkan varian terbaru Marina Hand Body Lotion UV White Extra SPF 15.

"Varian terbaru ini diharapkan bisa melindungi perempuan Indonesia dari tantangan lingkungan sehingga lebih percaya diri dalam menjalani hari dan berani melakukan kegiatan serta bertransformasi jadi pribadi yang lebih baik," ungkap Nina M. Yunianto, Marketing Director PT Barclay Products (produsen Marina) saat peluncuran produk di Tempo Scan Tower, Kuningan, Jakarta, Kamis (7/03/2013).

Losion tubuh terbaru ini mengandung biowhitening complex dari yoghurt dan vitamin B3 yang kaya nutrisi untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam. Losion ini juga dilengkapi kandungan PA+ yang berguna untuk melindungi kulit dari radiasi UV A. Untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk UV B yang bisa membakar dan menggelapkan kulit, produk ini juga ditambahkan UV protector SPF 15.

"Untuk masyarakat Indonesia, SPF 15 sudah cukup untuk mengakomodir kebutuhan standar Anda sehari-hari. Misalnya, bekerja di ruangan, atau yang sesekali bekerja outdoor, kecuali aktivitas air. Karena sebenarnya belum tentu SPF tinggi akan melindungi kulit lebih maksimal," jelas ahli dermatologi dr Rachadian Ramadhan.

Desain kemasan baru
Selain meluncurkan rangkaian losion tubuh terbarunya, Marina juga meluncurkan kembali beberapa varian hand & body lotion yang lama dengan desain grafis kemasan baru. Desain yang baru ini lebih berfokus pada penggambaran bahan utama yang terkandung di dalamnya, berikut manfaatnya. Desain ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memilih varian losion sesuai kebutuhan kulit.

Tak cuma kemasannya yang diperbaharui, formulasi varian produk losion yang lama ini juga disempurnakan. Penyempurnaan formulasi produk ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen akan losion yang nyaman digunakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Sama seperti kebutuhan kulit yang terus bertambah, kami selalu berusaha menjawab tantangan ini dengan selalu bermetamorfosis dan melakukan pembaharuan serta inovasi," jelasnya.

 


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
BERITA LAIN: