Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2013, 11:53 WIB

KOMPAS.com - Mantan penyiar radio yang kini beraktivitas sebagai MC dan pengajar public speaking di Talk-Inc ini dikenal dengan suaranya yang sedikit serak dan senyumnya yang selalu merekah. Banyak yang mengira bahwa dirinya masih berusia 30-an. Padahal, 27 Mei nanti Becky akan genap 43 tahun.

Namun, Becky tak berusaha mengelak dari proses penuaan. Ibu dua putri ini mencoba mengatasi proses penuaan kulit wajahnya dengan cara yang sederhana.

"Yang paling penting untuk saya adalah pembersihan kulit sehabis beraktivitas seharian. Meski saat pulang ke rumah badan sudah sangat lelah, saya harus tetap membersihkan make-up yang menempel di wajah saya, itu penting banget," tegas Becky pada Kompas Female, di sela peluncuran produk antiaging di Jakarta, Rabu (3/4/2013) lalu.

Menurutnya, kunci dari kulit sehat yaitu pada perawatan dasar yang kerap dianggap sepele oleh kebanyakan perempuan. Jika kondisi dasar kulit wajah telah sempurna, maka produk kecantikan apa pun akan menjadi pendukung kesehatan kulit yang sempurna.

"Penggunaan krim siang-malam, sunblock, sampai krim mata memang penting membantu mencengah penuaan. Saya pun tak lupa memakainya. Apalagi perempuan kan ingin selalu terlihat muda," tandasnya diiringi gelak tawa.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com