Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Smoothies" Penurun Berat Badan Rosie Huntington-Whiteley

Kompas.com - 15/04/2013, 22:27 WIB

KOMPAS.com - Bentuk tubuh Rosie Huntington-Whiteley yang ramping dan seksi pasti membuat banyak perempuan di seluruh dunia jadi iri. Salah satu model Victoria's Secret ini punya banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuhnya itu.

Rosie rutin nge-gym dan berlatih yoga. Latihan penurunan berat badan ini dipadukan dengan rutinitasnya menyantap aneka makanan organik dan smoothie buatannya sendiri.

Melalui akun Instagramnya, Rosie mengunggah foto-foto dirinya yang tengah menikmati segelas smoothies. Dalam akun ini, ia menuliskan bahwa smoothie yang diminumnya sebagai "cara yang paling sempurna untuk memulai hari".

Perempuan berusia 25 tahun ini sering menikmati smoothie yang terbuat dari campuran sayur dan buah seperti kale, mentimun, dan peterseli. Untuk menambah manfaat kesehatannya, pemeran Carly Spencer dalam film Transformers: Dark of the Moon ini juga menambahkan chlorella Jepang di dalam jusnya. Chlorella merupakan suplemen makanan tambahan yang terbuat dari ganggang hijau Jepang. Ganggang ini berfungsi untuk menyehatkan kuku, kulit, dan rambut.

Selain rajin mengonsumsi smoothie buah dan sayur, model seksi kelahiran Devon, Inggris, ini juga mengonsumsi makan organik buatannya sendiri seperti sup vegetarian. Ia membagi resep sup organiknya melalui tanda pagar yang ditulis di bawah fotonya. "Pada menu makan siang hari ini, saya membuat sup organik dari kacang polong, wortel, seledri, bawang putih, jintan, dan coconut oil," tulisnya.

Jika ingin mendapatkan tubuh langsing seperti Rosie, Anda bisa mengikuti trik meminum smoothie buah dan sayur serta sup organik buatannya. Berikut resep smoothie buah ala Rosie yang mungkin juga bisa menyempurnakan pagi hari Anda.

Bahan:
4 lembar daun lettuce
2 bh batang seledri
1 bh apel, kupas dan cincang kasar
1 bh pir
1/2 bh pisang
1/2 bh lemon, ambil airnya
1 1/2 cangkir air

Cara membuat:
Masukkan semua bahan ke dalam blender, dan haluskan. Tambahkan es batu agar lebih segar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com