Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/04/2013, 23:18 WIB

KOMPAS.com - Es krim Magnum memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Olla Ramlan. Olla terpilih menjadi brand ambassador karena dianggap mampu mewakili sosok perempuan sibuk yang juga seorang pencari kesenangan.

Menanggapi terpilihnya dirinya sebagai ikon es krim Magnum, Olla merasa sangat gembira. "Rasanya sangat luar biasa senang karena bisa bekerjasama dengan sebuah brand yang punya visi dan misi yang sama, yaitu sama-sama mencari dan memberi kenikmatan dalam hidup," ungkap Olla kepada Kompas Female di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Dengan segudang aktivitasnya, Olla selalu berusaha untuk memanjakan diri dengan berbagai cara, salah satunya dengan menikmati es krim. Baginya, menikmati es krim Magnum yang terbuat dari krim vanila berlapis cokelat Belgia ini menjadi sebuah kenikmatan tersendiri untuk melepas lelah dan stresnya setelah bekerja. Istri Aufar Hutapea ini mengungkapkan, es krim berlapis cokelat juga bisa menjadi pendongkrak mood-nya setiap hari.

"Setelah capek bekerja atau cuaca panas, saya selalu menikmati es krim. Biasanya, saya selalu beli es krim yang stik karena mudah dibawa dan praktis dinikmati kapan saja," tambahnya.

Mengaku sebagai pecinta cokelat dan es krim, Olla sangat menyukai es krim Magnum Classic, dan Magnum Almond. Baginya, sensasi lebih menikmati es krim ini terletak pada suara renyahnya cokelat Belgia yang renyah.

Selain es krim stik, ia juga suka menikmati kreasi Magnum lainnya di Magnum cafe. "Kreasi es krim Magnum yang dicampur dengan irisan pisang adalah menu yang jadi favorit saya di kafe ini," tambahnya.

Sebagai seorang brand ambassador, nantinya Olla akan mengikuti serangkaian promo dan event yang dilakukan Magnum. Namun Apakah Olla juga akan menciptakan kreasi menu es krim sendiri? "Ini masih rahasia, tunggu saja nanti tanggal mainnya," katanya berteka-teki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com