Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indofood Ajak Komunitas Mengolah Mi Goreng Cabe Ijo

Kompas.com - 27/04/2013, 10:43 WIB

KOMPAS.com - Kini banyak sekali komunitas-komunitas berbasis kesamaan minat atau pandangan di Indonesia. Komunitas-komunitas ini menjadi tempat berkumpulnya orang-orang yang penuh kreativitas dan ide-ide baru.

Untuk memfasilitasi komunitas-komunitas yang ada di Jabodetabek dalam mengekspresikan kreativitas mereka, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) untuk pertama kalinya mengadakan Indomie Jakarta Community Carnival. Acara ini akan berlangsung pada Minggu, 28 April 2013 di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno,  Senayan, Jakarta.

"Karena Indofood selalu mempunyai tujuan untuk mengembangkan inovasi produk yang berkualitas, itu sebabnya kami mendukung kreativitas komunitas yang sama dengan visi misi yang kami miliki," ujar Julia Atman, General Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pada Kompas Female, di Harum Manis Restoran, Jakarta, Jumat (26/4/2013) lalu.

Karnaval ini akan diikuti sekitar 3.000 peserta dari 80 komunitas. Mereka akan berparade di jalanan dengan menunjukkan karakter dan atribut komunitas masing-masing. Kehadiran 80 komunitas di acara tersebut tidak hanya untuk memamerkan keterampilan dari masing-masing komunitas, tetapi juga untuk berkreasi dengan produk Indomie terbaru, yaitu Indomie Cabe Ijo. Pada Minggu (28, Indofood memang secara resmi juga meluncurkan varian baru dari Indomie Goreng.

"Indomie Jakarta Community Carnival merupakan ajang berkumpulnya para komunitas yang memiliki jiwa kreatif, tangguh, dan penuh dengan daya inovasi," papar Firman Aulia, dari Komite Indomie Jakarta Community Carnival.

Untuk itulah, para anggota komunitas ditantang untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam mengolah mi goreng cabe ijo, untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 90 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com