Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/04/2013, 23:24 WIB

KOMPAS.com - Toko online Lazada.co.id bekerjasama dengan PT Mustika Ratu mengadakan Secretary Gathering di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2013) lalu. Acara ini diperuntukkan bagi para sekretaris, perempuan karier, serta konsumen perempuan Lazada yang sudah mengikuti kuis Inspirasi Kartini di website tersebut.

"Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para perempuan karier karena kontribusi mereka melakukan pembelanjaan online di Lazada. Sampai saat ini, produk kecantikan Mustika Ratu menjadi produk kosmetik yang paling mereka minati," ungkap Rizki Suluh Adi, Vice President Lazada.co.id kepada Kompas Female.

Acara gathering bersama pelanggan sudah pernah digelar oleh Lazada, namun event kali ini adalah yang pertama kalinya diadakan khusus untuk kaum perempuan. Acara kumpul-kumpul bersama para sekretaris ini berisi talkshow seputar dunia perempuan bersama Puteri Indonesia Intelegensia 2012-2013 RR Aubry Widdy Asteria, juga kelas make-up, kelas totok aura, dan kelas self healing.

"Kesibukan seringkali membuat mereka lelah dan stres. Maka kelas perawatan ini berguna untuk membantu mereka meredakan stresnya sendiri dengan cepat dan mudah," jelas Putri Ayudya, Corporate Public Relations Mustika Ratu.

Selain mengadakan gathering, portal belanja ini juga memberikan berbagai diskon khusus sampai akhir bulan ini. Rizki menambahkan bahwa Lazada.co.id memberi diskon produk khusus untuk perempuan seperti produk kecantikan, alat dapur, dan perlengkapan bayi sampai 87 persen. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com