Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/04/2013, 10:42 WIB

KOMPAS.com - Musim panas selalu berkaitan dengan warna-warna cerah. Inilah inspirasi Make up For Ever saat merilis koleksi Summer 2013 yang bertajuk Aqua Series. Ada empat kosmetik untuk mata dan bibir yang membuat tampilan lebih bold dan sophisticated.

1. Aqua Eyes. Dua pensil alis yang lembut, creamy, dengan tekstru non-oil untuk membuat garis mata yang menarik. Keduanya tahan air, mudah diaplikasikan, dan tidak khawatir menyebabkan iritasi pada mata. Pilihan warna hijau kebiruan dan violet dapat membuat tampilan mata menjadi lebih sempurna.

2. Aqua Cream. Ada tiga warna eksklusif untuk eye shadow dalam seri ini, yakni warna hijau kebiruan atau teal, hijau pastel, dan berry tua atau mauve. Krim multifungsi ini bisa digunakan untuk eye shadow dengan kelebihan tahan air, tekstur yang tidak lengket, dan tahan lama. Bisa diaplikasikan dengan kuas atau jari untuk hasil yang maksimal.

3. Aqua Rouge. Siapa yang tak ingin bibir yang sensual? Ada lima warna baru untuk Aqua Rouge kali ini, yakni poppy coral, fuchsia, pomegranate, baby pink, dan pale orange.  Lipstik ini punya dua sisi. Sisi yang satu untuk memberi kesan matte, melapisi bibir dengan warna yang penuh. Sementara sisi satunya lagi kuas dengan vinyl-effect seperti rias bibir profesional.

4. Aqua Lip. Pensil bibir yang memberi bentuk lekuk bibir dan menyatu dengan warna lipstik yang dikenakan. Apakah mau digunakan untuk memberi garis, memperbaiki, atau membuat bibir tampak lebih sempurna, bisa saja. Bahannya lembut, teksturnya creamy, dan bertahan cukup lama. Setiap Aqua Rouge punya Aqua Lip untuk padanannya.

Mau tampilan yang ceria dan menonjol, Aqua Series ini bisa jadi pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com