Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/05/2013, 08:34 WIB

KOMPAS.com -  Sepatu tali hingga lutut atau bondage sandals menjadi bagian dari fashion kala Rihanna yang mengenakannya. Sepatu dari koleksi Spring Summer 2013 Tom Ford ini sebelumnya dipakai Anne Hathaway sewaktu premier film Les Miserables di New York. Bakal jadi tren kah?

Saat pertama kali dikenakan Anne, orang-orang langsung berpikir bahwa sepatu ini lebih cocok dengan karakter Rihanna. Alasannya, Anne selama ini kerap memakai gaun ala Givency atau couture Valentino yang memberinya kesan anggun dan manis.

Ketika Anne tampil dengan black dress dipadu padankan sepatu tali itu, gayanya menjadi sedikit tampak lebih edgy dan maskulin. Namun, ketika Rihanna yang mengenakannya pada akhir April lalu, dengan warna berbeda yakni beige, memang tampak lebih pas.

Sepatu tali itu melilit seperti boots dan menutupi sampai ke lutut. Ada beberapa bagian yang dibiarkan sedikit terbuka di kaki dan pas bagian lutut. Rihanna memadukannya dengan atasan
bermotif kupu-kupu dan hot pants warna hitam. Sebagai aksesoris kalung dan gelang emas, serta tas tangan kecil.

Busana kasual itu ia tujukan saat menghabiskan waktu makan malam di New York bersama sahabatnya. Pelantun hit 'Umbrella' itu juga memamerkannya dengan menyebar foto lewat instagram dengan memberi caption, “Kita berdua seperti vampire”.

Rihanna berpose dengan bersandar ke dinding dan temannya menghadap kamera. Kaki jenjangnya tampak lebih menonjol dengan balutan bondage sandals. Rihanna selalu jadi trend setter, tidak menutup kemungkinan beberapa waktu mendatang, sepatu tali ala boots ini juga bakal jadi tren. Siapa tahu.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com