Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/05/2013, 22:11 WIB

KOMPAS.com - Perawatan rambut merupakan satu hal yang paling penting bagi perempuan. Terlebih lagi bagi mereka yang sering beraktivitas atau bahkan menata rambut dengan alat-alat hairstyling, kerusakan pada rambut pun tak terbendung lagi. Oleh sebab itu,  pemberian nutrisi yang benar pada rambut pun dibutuhkan.

Guna melanjutkan kesuksesan formula kecantikan rambut Oleo-Complexe dari Kerastase Elixir Ultime tahun lalu, Kerastase kembali berinovasi mengolah eksotisme minyak dalam rangkaian produk barunya. Kerastase Elixir Ultime Grands Crus terdiri atas tiga varian baru, yaitu Rose Millenaire, Moringa Immortel, dan The Impetial, dengan memadukan formula Oleo-Complexe dengan berbagai  ekstrak bahan alami yang langka.

"Kami menyebut produk ini sebagai nutrisi rambut, ada perlindungan, kekuatan dan kilau di dalamnya. Ini memang perawatan kecantikan rambut yang berbasis minyak," papar Hendra Purjaka, SR, Education and Commercial Manager pada Kompas Female saat peluncuran produk di SKYE Lounge and Bar, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Peluncuran produk ini, tambah Hendra, terinspirasi dari lekatnya penggunaan minyak pada kosmetik perawatan rambut orang Asia. Itulah sebabnya mengapa produk ini menjadi sangat diminati. Dalam kesempatan yang sama, Kerastase juga menghadirkan beberapa Kerastase Family, di antaranya Sigi Wimala, Stella Rissa, dan Adinia Wirasti.

Sigi mewakili keseharian perempuan yang menggunakan varian Moringa Immortel, ditujukan untuk pemilik rambut rapuh dan mewakili suasana hati yang passionate. Stella menggunakan varian 24 Carats Kerastase Elixir Ultime yang sudah diluncurkan tahun lalu. Sementara, Asti menggunakan varian The Imperial untuk wanita yang memiliki rambut diwarnai dan mempunyai suasana hati yang romantis.

"Pemakaiannya sangat fleksibel, bisa dipergunakan sebelum keramas. atau sebelum blow dry, atau ketika rambut merasa kering bebas untuk digunakan. Teksturnya yang berasal dari minyak membuat formulanya sangat ringan jadi tidak masalah meski helai rambutnya tipis atau tebal.

Dengan harga sekitar Rp 395.000 untuk ukuran 125ml, Kerastase Elixir Ultime Grands Crus dapat dipakai selama 30-40 aplikasi, dan bisa diperoleh di salon-salon partner Kerastase.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com