Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/05/2013, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Pemeran Annie Wilson dalam serial Beverly Hills, 90210, Shenae Grimes, kini berstatus istri model Inggris Josh Beech. Pasangan ini diketahui menikah di Inggris, Jumat (10/5/2013) lalu, ketika Shenae mengumumkannya melalui akun Twitter-nya. "I now pronounce us Mr. and Mrs. Beech! Ahhh!" tulisnya, sambil menampilkan foto pernikahan keduanya.

Ada yang menarik dari foto pernikahan tersebut. Perempuan mungil berusia 23 tahun itu tampak mengenakan gaun pengantin warna hitam sambil membawa buket bunga berwarna merah berry. Rambutnya ditata updo dengan menyisakan ikal di bagian belakang.

Gaun pengantin yang dikenakan Shenae adalah gaun Josephine koleksi Vera Wang untuk Fall 2012. Menggunakan potongan V-neck, dengan lapisan lace pada atasan halter-nya, dan rok tulle berlapis-lapis dengan gradasi warna hitam-kelabu.

shenae wang

Koleksi gaun pengantin hitam Vera Wang ini sempat ramai dibicarakan. Koleksinya memang sangat mengesankan, karena unik, elegan, dan indah. Namun tak lama setelah meluncurkan koleksi gaun pengantin ini Vera mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Arthur Becker, setelah 23 tahun menikah. Apakah pilihan warna hitam merupakan pesan tersembunyi dari Wang atas kondisi pernikahannya? Hm... tak seorang pun tahu.

shenae black

Shenae sendiri tak menyembunyikan bahwa dirinya berniat menikah, meskipun tak memberikan detailnya.

"Aku ini perempuan yang sangat bahagia," tulisnya dalam blog, usai dilamar sang kekasih Desember lalu. "Kami berencana agar hari istimewa kami sangat pribadi, dan kami harap semua orang bisa menghargainya. Terima kasih untuk cinta kalian!"

Ia hanya mengungkapkan keinginannya untuk merancang pernikahan yang santai.

"Kami hanya menyiapkannya dengan santai, dan melakukannya dengan cara kami. Kami ini orangnya nyantai banget, dan kami ingin menikah," tuturnya ketika itu.

Shenae berencana tinggal di Inggris sampai bulan Juni. Sementara itu, ia ingin merancang koleksi perhiasan wanita untuk brand fashion milik sang suami, Cut And Run. Label ini menjual t-shirt, hoodie, topi, kalung, dan anting-anting, dan pasangan ini kerap menjadikan diri mereka sebagai model untuk koleksi mereka.

FOTO-FOTO: PEOPLE/VERAWANG.COM

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com