Jumat, 24 Oktober 2014
Kamar Mandi, Lokasi Favorit Bercinta
Selasa, 14 Mei 2013 | 08:28 WIB
|
Share:
SHUTTERSTOCK

40 persen pasangan mengaku suka bercinta di kamar mandi.Alasannya karena suka sensasi bersih karena guyuran air saat bercinta.

KOMPAS.com - Tak seru rasanya kalau Anda hanya bercinta di dalam kamar tidur saja. Ada kalanya bercinta juga butuh variasi gaya dan juga tempat. Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan oleh UKBathrooms.com (sebuah layanan online shopping perlengkapan kamar mandi di Inggris) menemukan bahwa kamar mandi adalah lokasi paling favorit untuk bercinta setelah kamar tidur.

Ada sekitar 40 persen responden yang mengungkapkan bahwa mereka telah mencoba untuk bercinta di kamar mandi. Mereka bahkan mengungkapkan bahwa mereka juga suka bercinta di atas toilet, di wastafel, dan juga di lantai kamar mandi.

Jika Anda sedikit bingung mengapa pasangan di Inggris gemar bercinta di kamar mandi, maka mereka punya alasannya sendiri. Kebanyakan pasangan ini mengungkapkan, bahwa kamar mandi memiliki daya tarik dan sensasi yang berbeda untuk bercinta.

Pasangan lainnya mengatakan bahwa bercinta dalam siraman air hangat membuat hubungan seks mereka makin bergairah. Sementara responden lainnya mengungkapkan bahwa mereka suka sensasi bersih yang diciptakan oleh siraman shower.

"Kamar mandi umumnya dianggap sebagai tempat melakukan aktivitas pribadi. Namun menurut polling ini, aktivitas di kamar mandi kadang bisa jadi lebih ramah dan ada interaksi dengan pasangan," jelas Peter Gregg, Direktur UKBathrooms.com.

Polling ini juga mengungkapkan, selain tempat tidur dan kamar mandi, mereka juga ingin bercinta di sofa, dapur, dan lantai ruang tamu. Dalam bukunya, Bad Girls: Why Men Love Them & How Good Girls Can Learn Their Secrets, Carole Lieberman, MD, seorang psikiater, mengatakan bahwa pria tergila-gila pada pasangannya saat berada di dapur karena tanpa sadar mereka mengasosiasikan dapur dengan kenyamanan saat dirawat atau diasuh. Pria merasakan kenyamanan ketika dirinya dirawat oleh pasangannya.

Baca juga:
Mengapa Pria Suka Bercinta di Dapur?


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Dini
BERITA LAIN: