Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/06/2013, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Penampilan luar bukanlah satu-satunya elemen utama untuk meningkatkan kepercayaan diri. Sekalipun tampilan luarnya sudah apik, namun tanpa dukungan pakaian dalam yang nyaman, kepercayaan diri pasti tak akan terwujud.

Jockey, salah satu brand penyedia pakaian dalam, terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan saat menggunakan pakaian dalam. Sejak meluncurkan celana dalam pria pertama yang memiliki desain Y-Front pada tahun 1935, brand ini semakin terkenal. Jockey juga mengklaim bahwa mereka lah yang pertama kali menggunakan karet pinggang bertuliskan nama brand-nya. Inovasi ini kemudian diikuti oleh banyak brand lain sampai sekarang.

Karena kenyamanan yang ditawarkan dari desain dan bahannya, serta keunikan karet pinggangnya yang dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri si pemakai, Jockey meluncurkan kampanye bertajuk "Show You're Jockey".

"Kampanye ini menampilkan kepercayaan diri pemakai Jockey, baik laki-laki maupun perempuan, dalam memperlihatkan pakaian dalam mereka. Ini melambangkan bahwa mereka nyaman memakai pakaian dalamnya, dan merasa percaya diri," jelas Enrique Cardenal, Senior Brand Manager Jockey Asia, saat peluncuran kampanye di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (30/5/2013) lalu.

Kampanye ini sebenarnya sudah dilakukan di negara-negara Eropa dan Amerika sejak tahun 1990-an. Menanggapi kampanye yang terbilang berani di Indonesia ini, Enrique mengungkapkan bahwa hal ini sejalan dengan tren fashion yang sedang terjadi di Indonesia.

"Pria-pria sekarang ini senang sekali menggunakan celana baggy yang agak melorot sehingga terlihat celana dalamnya. Kampanye yang kami jalankan juga mirip seperti ini," tambahnya.

Melalui kampanye ini, Jockey hendak mengkomunikasikan bahwa pribadi pemakainya adalah orang yang optimis, gembira, dan polos. Tujuan lain dari kampanye ini adalah untuk membantu agar kita merasa nyaman dengan diri sendiri dalam segala hal.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye ini, brand underwear pertama dari grup Delamibrands ini membuka outlet terbarunya di Mal Kota Kasablanka.

"Selain menghadirkan produk underwear seperti panties, Jockey juga punya produk lain seperti sleep wear, inner wear, body shape, dan NPLP (No Panty Line Promise), yaitu celana dalam untuk perempuan yang tidak meninggalkan bekas garis saat Anda menggunakan dress atau celana lainnya," jelas Boysanto, Sales and Marketing Director Delamibrands.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com