Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/06/2013, 07:16 WIB

KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari penampilan Agni Pratistha. Selain potongan rambut pendek asimetrisnya, wajahnya juga terlihat lebih segar dan tubuhnya pun terlihat lebih ramping. Apa rahasianya?

"Saya lagi suka olahraga lari," jelas Agni, semangat saat peluncuran minuman kemasan di fX, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lari yang dimaksud bukanlah lari sprint (lari cepat), melainkan lari santai dan marathon. Setelah sekian lama melakukan olahraga lari ini, Agni mengaku bahwa ia menjadi lebih sehat, tidak cepat lelah, dan nafasnya jadi lebih teratur.  Ia bahkan sangat menikmati ketika peluh mengucur dari tubuhnya.

"Buat beberapa perempuan, mereka merasa cantik setelah ke salon. Tetapi buat saya, saya merasa lebih cantik saat berkeringat karena olahraga," tambahnya.

Sayangnya karena kesibukan, Agni mengaku tak bisa melakukannya setiap hari. Jika sedang senggang, setiap pagi ia selalu berlari-lari keliling komplek rumahnya. Saat akhir pekan, sesekali ia lari di Kebun Binatang Ragunan atau di seputaran kolam renang Kridaloka, Jakarta Selatan, agar tak bosan. Sebagai penyemangat, seminggu sekali ia juga janjian dengan sang kakak, Sigi Wimala, atau teman-temannya, untuk berlari bersama.

"BIasanya setiap kali lari, jarak minimal yang harus ditempuh adalah 10 kilometer dalam waktu 46 menit," tambah perempuan yang kini tengah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti lari marathon di San Fransisco, Amerika Serikat ini.

Demi mempersiapkan fisiknya untuk mengikuti lari marathon tersebut, Agni pun semakin giat berlatih.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com