Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/06/2013, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagian perempuan tak percaya diri tampil tanpa high heels lantaran model alas kaki flat dianggap kurang modis. Meski tak selalu nyaman, heels tetap jadi pilihan. Namun kini, pilihan model alas kaki lebih beragam. Hadirnya Butterfly Twists di Indonesia, memberikan jawaban bagi perempuan dinamis yang butuh sepatu dengan fleksibilitas tinggi, namun tetap modis dan nyaman di kaki.

Koleksi sepatu Butterfly Twists terbuat dari bahan belastisitas tinggi dan bebas bau. Bahan ”memory foam” pada sole bagian dalam membuat kaki terbebas dari kuman dan bakteri, karena sepatu memiliki sirkulasi udara juga kelembaban yang cukup, sehingga tidak menimbulkan bau.

Keunikan Butterfly Twists membuatnya sukses lebih dari 30 negara seperti Inggris, Perancis, Korea dan Jepang. Rahasianya terletak pada bentuk portable dan bobot ringan, sehingga mudah dilipat dan dimasukkan kedalam tas.

Menjawab kebutuhan perempuan yang selalu ingin tampil beda sesuai suasana, koleksi sepatu ini juga tersedia beragam. Mulai tampilan formal untuk ke kantor, hingga sepatu gaya kasual yang nyaman dipakai saat jalan-jalan santai di mal.

DI Indonesia, Butterfly Twists kini dapat ditemukan di Metro Pondok Indah dan Metro Gandaria City, didistribusikan oleh PT Multifortuna Sinardelta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com