Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/06/2013, 23:03 WIB

KOMPAS.com - Peringatan hari jadi kota Jakarta ke-486 dibarengi dengan penawaran potongan harga besar-besaran di Jakarta Great Sale. Sejumlah toko online juga tak mau kalah, menggeber hal yang sama dengan helatan Jakarta Great Online Sale.

Anda yang mengaku shopaholic atau sedang ingin berbelanja, pantaulah 11 toko online yang tergabung dalam Jakarta Great Online Sale tahun ini. Selama tanggal 21 Juni sampai 30 Juni 2013, mereka memberikan berbagai penawaran dan diskon khusus sampai 50 persen.

Berrybenka sebagai penggeraknya mengajak serta sejumlah toko online lainnya, yang kemudian memberikan berbagai macam penawaran dan diskon khusus. Di antaranya ada Zalora, Lazada, Bilna, PinkEmma, Reebonz, Sribu, Berrykitchen, Traveloka, dan Disdus.  

“Kami ingin turut serta mendukung program tahunan ini dengan serentak mengadakan diskon online bagi penggila belanja di Indonesia,” ungkap Jason Lamuda, CEO Berrybenka.com, seperti dikutip dari rilis yang disampaikannya di Jakarta.

Berrybenka memberikan alternatif berbagai penawaran khusus untuk empat kategori produknya, yakni fashion, sepatu, tas, dan aksesori. Sementara itu, Bilna.com yang fokus pada produk perlengkapan bayi memberikan opsi penawaran berbeda.

Untuk lebih lengkapnya, begini beberapa penawaran diskon di Jakarta Great Online Sale:

Berrybenka.com: Berrybenka bisa dibilang sebagai salah satu fashion e-commerce terbesar di Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari 500 brand lokal. Untuk Jakarta Great Online Sale, mereka menawarkan diskon hingga 50% persen untuk 486 produk pilihan.

Bilna.com:  Merupakan online baby shop terbesar di Indonesia dengan traffic visitor sebanyak 2 juta pageview per bulannya. Kini Bilna telah memiliki lebih dari 450 brand dan melayani 200-300 transaksi perharinya. Nikmati diskon hingga 50 persen untuk 486 produk pilihan.

Groupon.co.id:
Groupon adalah website daily deal yang menawarkan produk terbaik di 57 negara dunia. Di Indonesia, Groupon telah bekerjasama dengan lebih dari 500 merchant dan memiliki member 2 juta orang. Dalam program Jakarta Great Online Sale, Groupon mengadakan undian dengan 1 pemenang setiap hari, mendapatkan Groupon Credit senilai Rp 486.000.

Traveloka.com: Adalah situs pencari tiket pesawat terbesar di Indonesia yang menawarkan pencarian tiket pesawar dari 3.181 rute dan 13 maskapai yang ada di Indonesia. Kini Traveloka.com telah melayani lebih dari 3 juta pencarian setiap bulannya. Kali ini, mereka memberikan diskon Rp 20.486 per transaksi, berlaku untuk semua penerbangan, semua maskapai, dan semua tanggal terbang.

Sribu.com: Adalah jasa desain online nomer 1 di Indonesia untuk desain grafis yang saat ini telah mempunyai total 27.000 komunitas desainer dan telah melayani lebih dari 700 pelanggan. Mereka menawarkan diskon Rp 1.000.000 untuk silver dan gold package semua desain kategori (logo, web, poster, brosur, stationery, dan lainnya).

Berrykitchen.com: Katering online pertama dan satu-satunya di Indonesia. Diluncurkan Mei 2012, Berry Kitchen saat ini melayani kurang lebih 500 pengiriman setiap harinya dan melayani wilayah pengantaran hampir ke seluruh Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Untuk customer baru ada diskon 48.600 for 15 points atau 3 days special package. Sementara pelanggan tetap mendapatkan poin tambahan hingga 8 poin.  

Reebonz.com: Berkantor pusat di Singapura, Reebonz (www.reebonz.com) adalah online shop favorit Asia untuk merek mewah dengan harga terjangkau. Reebonz (diucapkan "Ribenz") konsep adalah penjualan online durasi pendek secara pribadi, yang secara khusus terbuka untuk anggota saja dengan pendaftaran gratis. Diskon khusus Jakarta Great Online Sale adalah pembelian minimum Rp 2.000.000 dapat potongan Rp 486.000.

Getscoop.com: Adalah aplikasi digital newsstand yang tersedia di iOS (iPad, iPhone, iPod Touch), Android, dan Windows Phone 8.  Kini SCOOP telah diunduh lebih dari 650.000 users. SCOOP memiliki lebih dari 500 majalah, 10.000 buku, dan 50 suratkabar dari 400 penerbit lokal maupun internasional. Harga spesial yang ditawarkan di Jakarta Great Online Sale adalah harga khusus untuk majalah, yaitu hanya seharga Rp 4.860,- per edisi.

Lazada.co.id: Pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. Mereka memberikan penawaran menarik dengan Lazada Fashion Week (diskon hingga 50 persen dan semua pembelian akan dapat satu goodie bag gratis) dan Lazada PayDay Sale (diskon hingga 75 persen untuk Lazada Top Product per kategori).

Zalora.co.id:  Pusat belanja online nomer 1 untuk fashion dan gaya hidup di Indonesia ini memiliki lebih dari 600 brand lokal maupun internasional, dan melayani pengiriman gratis seluruh Indonesia. Memberikan cashback 50 persen (setiap pembelanjaan Rp 300.000) dan diskon hingga 70 persen untuk 4860-an produk. Ada pula kesempatan memenangkan 4 voucher belanja gratis, 8  voucher Rp 100.000, dan 6  voucher  Rp 75.000.

Pinkemma.com: PinkEmma menghadirkan busana sehari-hari wanita dengan merek PinkEmma. Dengan lebih dari 400 ribu anggota, PinkEmma menawarkan busana berkualitas dan stylish dengan harga yang terjangkau. PinkEmma akan memberikan promo khusus diskon hingga 50 persen dan voucher belanja Rp 48.600  dengan minimal pembelanjaan Rp 148.600.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com