Jumat, 25 April 2014
Pelembab Multifungsi dengan Manfaat BB Cream
Selasa, 25 Juni 2013 | 14:28 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/Wardah Fajri

Garnier BB Cream Miracle Skin Protector .
KOMPAS.com/Wardah Fajri Garnier BB Cream Miracle Skin Protector .

KOMPAS.com - Perawatan kulit dengan BB cream meringkas beberapa ritual kecantikan seperti penggunaan pelembab dan alas bedak, bahkan bedak sekali pun. Dengan alasan kepraktisan inilah BB cream semakin digemari. Di Indonesia, pilihan produk atau merek BB cream juga semakin banyak.  

L'Oreal Indonesia melalui merek yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia, yakni Garnier, juga mengenalkan produk skincare dengan manfaat BB cream. Inovasi baru yang diberi nama Garnier BB Cream Miracle Skin Protector ini merupakan pelembab wajah yang memiliki banyak manfaat BB cream.

Belinda Gunadi, Grup Product Manager Garnier Skin Care PT L'Oreal Indonesia mengatakan pelembab Garnier dengan manfaat BB cream punya lima fungsi. Di antaranya mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, melembabkan dan menutrisi kulit, mengurangi kilap seperti memakai bedak, meratakan warna kulit.

Artinya, dengan mengaplikasikan pelembab terbaru dari Garnier ini, perempuan usia 18-28 bisa mendapatkan manfaat dari BB cream. Tak hanya berfungsi sebagai pelembab biasa, Garnier BB Cream Miracle Skin Protector juga bisa menggantikan fungsi bedak. Kandungan sari lemon dan pigmen mineral di produk skincare ini juga membantu menutrisi kulit wajah.

Sari lemon dalam Garnier BB Cream Miracle Skin Protector membantu mencerahkan wajah dan mengurangi kulit kusam. Sedangkan pigmen mineral memberikan sapuan natural pada wajah, meratakan warna kulit, serta menyamarkan bekas jerawat serta noda hitam. Selain dua kandungan utama, pelembab dengan manfaat BB cream ini juga memproteksi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 21 sebagai anti-UVB dan PA++ sebagai anti-UVA.

Belinda menjelaskan, dengan fungsinya sebagai pelembab, Garnier BB Cream Miracle Skin Protector bisa digunakan untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia.

"Formulasinya sengaja dibuat khusus untuk perempuan Indonesia sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit," jelasnya saat peluncuran Garnier BB Cream Miracle Skin Protector di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail Kuningan Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Reny Agustia, Marketing Manager Garnier PT L'Oreal Indonesia menambahkan formulasi khusus pada produk skincare ini juga dibuat untuk memenuhi semua warna kulit perempuan Indonesia.

"Produk ini bisa diterima tone kulit kebanyakan perempuan Indonesia," tuturnya.

Cara pakai produk ini sama seperti pelembab, yakni diaplikasikan setelah membersihkan wajah pagi dan sore hari. Bedanya dengan pelembab biasa, produk skincare ini menggantikan fungsi bedak. Namun tak seperti produk BB cream lain, pelembab dengan fungsi BB cream ini tidak menggantikan fungsi alas bedak.

Dengan harga terjangkau, Rp 19.500 untuk ukuran 18 ml, Garnier BB Cream Miracle Skin Protector menyasar kalangan muda yang aktif dan tahu apa yang diinginkannya dalam merawat kulit.

Untuk mengenalkan produk baru ini, L'Oreal Indonesia menunjuk Pevita Pearce yang mewakili kalangan muda aktif dan peduli dengan perawatan kulit wajah, sebagai brand ambassador Garnier BB Cream Miracle Skin Protector.

Penulis :
Wardah Fazriyati
Editor :
Wawa