Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/06/2013, 21:06 WIB
Felicitas Harmandini

Penulis

KOMPAS.com - Ketika Anda merasakan tanda-tanda kerontokan rambut, diawali dengan terjadinya kerontokan yang terus berlangsung dalam jumlah banyak, biasanya Anda mulai mencari sampo yang mengatasi kerontokan rambut sekaligus memicu pertumbuhan rambut baru. Setelah pemakaian teratur, kerontokan rambut mungkin akan berkurang, tetapi tidak lama. Setelah itu, rambut akan kembali rontok. Ada pula yang kerontokan sama sekali tidak teratasi. Mengapa bisa begitu?

Memilih produk antikerontokan rambut yang terbaik memang menjadi masalah tersendiri. Sebelum memutuskan untuk membeli, Anda perlu mengetahui penyebab kerontokan rambut. Misalnya, apakah dipicu faktor eksternal (seperti penggunaan produk-produk penataan rambut, merokok, atau kurang tidur), atau faktor internal (stres, atau faktor hormonal).

Yang dilupakan orang adalah, rambut juga butuh nutrisi dari dalam. Oleh karena itu, Erha
mengembangkan produk yang tidak hanya mengatasi kerontokan, tetapi juga meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut dari akar hingga ke ujungnya.

Untuk itu Erha menawarkan solusi kerontokan rambut dalam satu paket, yaitu Erhair Daily Nourishing Shampoo dan Anti Hairloss Tonic. Kedua produk ini diperkaya Diaminopyrimidine Oxyde, bahan aktif yang mampu bekerja secara sinergis untuk mempertahankan folikel rambut, meningkatkan kepadatan dan ketebalan rambut. Ekstrak ginsengnya meningkatkan aliran darah dan menstimulasi mikrosirkulasi sehingga asupan nutrisi rambut dan kulit kepala lebih optimal. Selain itu juga Zinc gluconate arginine yang membantu merangsang pertumbuhan rambut, dan D-Panthenol yang memperbaiki kekuatan rambut dan mencegah rambut rontok.

Untuk memaksimalkan daya kerjanya, Anda disarankan untuk menggunakan sampo dan hair tonic-nya. Anda bisa keramas dengan sampo yang menutrisi ini setiap hari, karena aman bagi kulit yang sensitif. Setelah itu, gunakan hair tonic-nya yang merevitalisasi rambut dan kulit kepala, serta menghambat hormon yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Erhair Daily Nourishing Shampoo (Netto: 250ml Rp 110.000 dan 100ml Rp 50.000) serta Anti Hairloss Tonic (60 ml Rp 95.000) bisa diperoleh di seluruh Erha Clinic dan Erha Apothecary.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com