Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/07/2013, 21:48 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Sedang tergila-gila dengan Superman, atau tokoh-tokoh superhero lainnya? Anda yang menggemari tokoh-tokoh pahlawan super dari DC Comics kini bisa memakai koleksi pakaian original dari DC Comics Super Heroes Store Indonesia.

Dalam pameran yang diselenggarakan mulai 13 Juni sampai 7 Juli 2013 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Anda dapat menemukan pakaian, aksesori, hingga action figure dari para superhero. Tidak hanya itu, DC Comics Super Heroes Store Indonesia juga menyelenggarakan catwalk sepanjang 100 meter yang menampilkan capsule collections (koleksi busana kasual yang mudah dipadupadankan) dari DC Store.

“Acara ini sebagai salah satu perayaan 75 tahun Superman. Kegiatan ini juga mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk kategori Catwalk Terpanjang,” ujar Jacquiline Onasis, dari Marketing Division PT Normi International, pengelola DC Comics Store, kepada KompasFemale, usai show di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Sabtu (29/6/2013) lalu.

Untuk menciptakan momen berkesan bagi para penggemar DC Comics, khususnya Superman, DC Comics Super Heroes Store Indonesia mengadakan acara ini. Selain itu juga untuk mendorong agar para penggemar memakai produk-produk asli dari tokoh-tokoh DC Comics melalui toko yang sudah memegang lisensi resmi dari Warner Bros ini.

Asyiknya, desain yang diciptakan oleh DC Comics Indonesia berbeda dengan negara lainnya.

“Desain kami ciptakan sendiri dan limited. Dan itu juga tidak mungkin ditemukan di negara-negara lain. Kami juga menjual beberapa produk resmi dari Warner Bros, tapi untuk sebagian besar pakaian kami produksi sendiri,” tutur Jacquiline.

Mayoritas pembeli di toko ini 70 persen pria dan 30 persen wanita, dengan rentang usia 18 - 45 tahun. Dengan harga jual mulai Rp 229.000 sampai Rp 2 juta, DC Comics Super Heroes Store Indonesia tentunya menjadi alternatif pilihan bergaya bagi para penggemar superhero di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com