Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/07/2013, 13:11 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

Sumber Parenting
KOMPAS.com — Bagi David Beckham, perempuan terlihat seksi saat menjalani peran ibu yang memiliki perhatian penuh kepada anak-anaknya. David pun memuja Victoria dengan menyebutnya sebagai ibu yang luar biasa untuk keempat anaknya.

"Dia menjadi pribadi yang luar biasa saat bersama anak-anak. Itu yang paling menarik dari Victoria, juga dari perempuan mana pun," ungkapnya.

Meski begitu, tak hanya ibu yang terlihat seksi, para ayah pun bisa. Bukan lantaran tubuh seksi dan paras rupawan yang membuatnya terpilih sebagai bintang iklan label fashion, David Beckham juga menonjolkan sisi seksinya dengan menjalani peran sebagai ayah yang penuh perhatian.

Situs parenting.com menyebutkan, ada lima hal yang dicintai dari David Beckham terkait perannya sebagai ayah, yaitu:

1. Vokal soal anak perempuan.
Saat anak-anak, David selalu mendambakan kehadiran saudara laki-laki. Saat adik perempuannya lahir, ia mengaku kecewa. Setelah menikah, pesepak bola ini justru dikaruniai tiga anak laki-laki, dan sangat menginginkan kehadiran seorang putri. Harapannya pun terwujud dengan hadirnya Harper Seven. Anak ketiga yang diberinya nama dari penulis favorit ibunya (Harper) dan angka keberuntungan ayahnya (Seven).

2. Putrinya sumber keberuntungan.
Siapa yang takkan tersentuh melihat sosok ayah yang selalu menyertakan anak-anaknya dalam setiap aktivitas, bahkan pekerjaannya. Beckham membawa serta Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ke lapangan sepak bola, dengan empat nama anaknya ini terukir di sepatu bolanya. Sebagai ungkapan cinta kepada putri semata wayangnya, ia pun mengenakan sepatu Adidas bergaris pink serta tali sepatu berwarna pink. Harper bak dewi keberuntungan bagi David.

3. Lepas gadget saat bersama keluarga.
David Beckham merupakan satu dari sedikit selebriti yang tak jarang memegang gadget saat bersama keluarga. Saat terlihat sedang bersama anak-anaknya, David hampir tak pernah terlihat sedang memegang ponsel sekali pun.

4. Membesarkan anak laki-laki sebagai pelindung adik perempuan.
"Cruz berlatih taekwondo, Brooklyn ikut tinju, Romeo latihan karate, mereka semua telah dipersiapkan," ungkapnya.

5. Mendonasikan seluruh gaji untuk anak-anak.
David mendonasikan seluruh penghasilannya dari kontrak lima bulan saat ia bergabung dengan tim sepak bola Paris Saint-Germain. Uang ini disalurkannya untuk mendukung kegiatan amal untuk anak-anak di Paris.

"Saya tidak akan menerima gaji karena seluruh gaji saya akan diberikan ke kegiatan amal lokal untuk anak-anak di Paris. Ini hal yang menyenangkan dan sesuatu yang saya tidak yakin apakah pernah ada yang melakukan sebelumnya," tuturnya seperti dikutip standard.co.uk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Parenting
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com