Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/07/2013, 07:54 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com -  Make Up For Ever mengeluarkan koleksi rias mata terbarunya untuk Fall/Winter 2013. Untuk koleksi terbarunya ini, Make Up For Ever mengambil inspirasi gaya tahun 1950-an yang khas. Warna riasan biru atau petrol blue, memberi kesan feminin yang kuat. Diarahkan dari dalam ke bagian tengah, lalu di sudut yang kontras diberi sedikit warna merah jambu dan coklat.

Koleksi ini terdiri dari tiga items. Pertama palette star yang terdiri dari delapan warna. Palet ini menawarkan highlight warna dengan desain yang grafis dan feminin. Di dalamnya terdapat kombinasi warna Petrol Blue, dengan warna-warna senada, seperti tembaga, pink, coklat, dan metalik dengan shade yang membuat mata menjadi lebih menonjol.

Riasan Blue Sepia diyakini menawarkan tekstur warna yang bervariasi dan efek yang sesuai untuk berbagai jenis makeup, dari yang simpel hingga yang ekstrim artistik. Bisa dikombinasi dua warna saja, atau sampai lima warna, sesuai yang diinnginkan. Palet ini dilengkapi dua kuas fiber untuk aplikasi makeup yang tepat dan memberi efek yang bervariasi.

Item kedua dari koleksi ini ada aqua liner yang waterproof dan membuat warna lebih intens elegan. Pemakaian aqua liner bisa menambah kesan feminin dengan garis-garis yang khas menjadi inspirasi tahun 50-an. Selain waterproof juga tahan lebih lama dan formulanya aman untuk kulit.

Terakhir, Blue Sepia dilengkapi dengan bulu mata Faux Cils Falses Lashes. Ini bisa menjadi sentuhan akhir yang membuat tampilan mata Anda lebih menojol. Bulu mata ini menjadi berbeda dengan adanya dua kristal Swarovski warna petrol blue yang menambah kesan feminin yang ekstrim.

Berani mencoba gaya biru ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com