Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kosmetik dari Armani untuk Wajah Lebih Bercahaya

Kompas.com - 10/07/2013, 17:10 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Untuk mempercantik paras perempuan, Giorgio Armani Beauty kembali meluncurkan produk make-up terbaru, yaitu Giorgio Armani Flash Lacquer dan juga Luminous Silk Foundation.

Flash Lacquer merupakan lipgloss yang diluncurkan sebagai koleksi make-up di musim semi 2013. Lipgloss ini diformulasikan dengan berbagai bahan aktif yang menghasilkan tekstur selfsmoothing di bibir.

Formulasi ini memungkinkan lipgloss akan semakin terlihat natural, berkilau lembut, dan membingkai bibir dengan baik seiring dengan pergerakan bibir. Warna lipgloss ini juga diklaim lebih bening dan berkilau seperti kristal.

Teknologi baru ini didasarkan pada sinergi dari polimer dan kristal. Teknologi ini menghasilkan tekstur yang lentur dan lembut sehingga mudah diaplikasikan ke bibir. Kandungan minyak pelembab, minyak emolien pigmen, dan mutiara di dalamnya menjaga permukaan bibir tetap lembut.

Kristal berpolimer dan mutiara yang ada di dalamnya membuat formulasi lipgloss ini terlihat seperti tanpa warna (transparan), dan ini akan mempertajam pancaran cahaya yang terpantul dan membuat lipgloss ini jadi lebih mengilap karena luminositas warnanya jadi lebih tinggi.

Meski demikian, kandungan semua bahan ini tidak membuat lipgloss terasa berat dan lengket di bibir. Lipgloss cair ini menggunakan tambahan aplikator yang unik dan terbuat dari beludru. Aplikator ini agak sedikit meruncing di ujungnya dan dibuat agak miring. Tujuannya untuk mempermudah aplikasi di bibir.

Luminous Silk Foundation
Tak cuma lipgloss, Giorgio Armani juga memperkenalkan foundation terbarunya yang bernama Luminous Silk Foundation dan Fluid Sheer.

Kedua produk ini sebenarnya saling melengkapi satu sama lain. Namun dalam penggunaannya, Anda bisa mencampurnya jadi satu (saat aplikasi) atau digunakan berlapis.

Kedua produk ini digunakan untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna, mulus, dan bercahaya. Luminous Silk Foundation dan Fluid Sheer ini merupakan ikon dari Armani Glow yang merupakan make-up profesional yang didesain untuk mengeluarkan inner beauty Anda.

Kedua jenis foundation ini diklaim bisa memberikan tampilan flawless, menonjolkan detail wajah dan membuat kulit Anda terlihat sempurna dan rata.

Teknologi yang digunakan Luminous Silk Foundation adalah teknologi dengan pigmen mikro, mutiara, dan spherical fillers. Semua teknologi ini memastikan bahwa foundation ini mampu mengisi "celah kosong" akibat lubang jerawat atau luka di wajah agar terlihat mulus. Meski demikian, teknologi ini juga memastikan bahwa formulasinya tetap ringan di wajah. Kandungan gliserin di dalamnya juga memastikan bahwa kulit tetap terhidrasi dan lembab.

Kedua jenis make-up terbaru dari Giorgio Armani Beauty ini bisa diperoleh di DFS Galleria Scottswalk, Singapura.

Sumber:DFS Galleria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com