Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/07/2013, 09:20 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Pantene ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk menunjukkan kepeduliannya dalam kontes “Pantene Shine Moment”. Saat meluncurkan program ini, Pantene juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Raline Shah.

Bulan puasa merupakan momen untuk melakukan introspeksi dan transformasi menjadi pribadi yang lebih baik. Transformasi secara positif dalam diri dapat dimulai dengan memancarkan kecantikan pribadi dengan menunjukan peduli berlandaskan niat baik.

Dengan alasan inilah Pantene mengadakan kontes “Pantene Shine Moment” untuk seluruh perempuan di Indonesia. Peserta diajak memilih satu atau lebih dari 10 masalah rambut yang dihadapi. Lalu, menunjukkan niat baik mereka dalam mengatasi perbaikan terhadap satu dari 10 masalah yang ada di lingkungan sekitar mereka. Peserta akan memberikan satu alasan perhari selama 14 hari, mengapa mereka memilih niat baik tersebut. Selama 14 hari juga, Pantene akan memberikan tips-tips perawatan rambut untuk tetap terlihat sehat dan berkilau.

“Kecantikan yang dihadirkan lewat kilauan rambut sehat akan meningkatkan rasa percaya diri bagi para wanita Indonesia. Kecantikan yang terlihat dari luar ini, bisa memberikan inspirasi bagi para perempuan untuk berbagi dengan lingkungan sekitarnya, hal inilah salah satu yang mendasari kami untuk mengajak wanita Indonesia ikut serta dalam kontes tersebut,” tutur Ezta Wahyudi, PR Manager P&G Indonesia pada konferensi pers “Pantene Shine Moment” yang berlangsung di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Melalui Brand Ambassador terbarunya, Raline Shah, Pantene memberikan contohnya bagaimana puteri favorit ajang Puteri Indonesia 2008 ini memiliki visi juga upaya untuk meningkatkan kualitas perempuan Indonesia.  

“Sejak kecil orangtua saya sudah mengajarkan kepada saya pentingnya berbagi. Dan saya bukan siapa-siapa kalau belum bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Tujuan kegiatan ini pada dasarnya adalah membantu perempuan untuk mendongkrak kepercayaan dirinya. Kepercayaan diri tak hanya bisa didapatkan dengan memiliki rambut yang indah dan sehat, tapi juga dengan berbagi terhadap sesama. Niat baik sesederhana apapun itu, dapat memberikan dampak berarti dalam kehidupan.

Nah, jika Anda merupakan salah satu perempuan Indonesia berusia minimal 18, dan ingin berbagi terhadap lingkungan sekitar Anda, tak ada salahnya untuk mewujudkannya melalui kontes “Pantene Shine Moment”. Cara mengikutinya Anda dapat mengunjungi situs www.panteneku.com/shine, selama periode kontes mulai tanggal 1 Juli sampai 26 Juli 2013. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com