Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/07/2013, 11:52 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com - Dengan bentuknya yang mungil, Chubby Stick Shadow berasa ringan dan mudah dibawa. Bahan yang digunakan creamy, mudah dipakai dan disebut-sebut hasilnya juga tahan lama. Ada delapan pilihan warna yang merentang dari warna gelap hingga terang dengan nama-nama seperti Bountiful Beige, Fuller Fudge, Mighty Moss, Pink & Plenty, Lavish Lilac, Big Blue, Massive midnight, dan Two Ton-Teal.

Jenna Menard, Global Colour Artist dari Clinique menuturkan koleksi Chubby Stick Shadow ini memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan riasan di bagian mata. Karena ada banyak varian warna dan menciptakan berbagai layer sebagai alternatif.

Untuk mengkreasikannya bisa memilih warna tunggal atau tiga warna dengan tiga lapis berbeda. Bisa disesuaikan dengan mood atau padu padan busana yang dikenakan. Pemakaiannya bisa juga dikombinasikan dengan eyeliner untuk mempertegas warna, atau menggunakan dua tekstur berbeda.

Dari beberapa kombinasi warna, Jenna punya tiga warna favorit untuk tiga tampilan yang berbeda. Pertama untuk tampilan yang fresh; aplikasikan Chubby Stick Shadow Lavish Lilac. Aplikasikan di kelopak mata keseluruhan. Tambahkan dengan stick warna Fuller Fudge untuk bagian bawahnya. Kombinasi dua warna ini akan membuat tampilan lebih segar.

Untuk tampilan yang sophisticated, maka cobalah aplikasikan stick warna Bountiful Beige dari bawah hingga seluruh kelopak mata. Tambahkan stick Fuller Fudge di bagian atas untuk memberi sentuhan warna. Bila diinginkan gunakan kuas untuk menyapukan dua warna menjadi satu untuk hasil yang berbeda.

Berikutnya, jika menginginkan tampilan lebih dramatis dan sedikit mencolok cobalah aplikasikan stick Massive Midnight di seluruh area kelopak mata. Lalu gunakan stick Big Blue untuk membuat dimensi warna highlight. Pemakaianan Big Blue di atas Massive Midnight di bagian sudut mata akan membuat tampilan yang berbeda.

Tiga tampilan look di atas hanya beberapa di antara aplikasi warna yang bisa dicoba dengan Chubby Stick Shadow Tint for Eyes. Dengan delapan varian warna maka Anda bisa berkreasi dengan lebih banyak warna lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com