Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/07/2013, 13:24 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Lebaran tak lengkap tanpa silaturahim yang biasanya membutuhkan paket hantaran untuk saling berbagi. Nah, untuk memberikan inspirasi dan kejutan baru bagi kerabat, perusahaan kosmetik The Body Shop memberi pilihan baru untuk hantaran bagi kerabat.

"Parsel atau bingkisan adalah bagian dari penting dalam  perayaan Idul Fitri sebagai bagian dari ungkapan rasa sayang. Di tahun ini, ada inspirasi baru yang diberikan The Body Shop untuk Anda. Kami mengemas berbagai jenis perawatan tubuh dalam sebuah bingkisan cantik Ramadhan," jelas Ratu Ommaya, PR dan Values Manager The Body Shop Indonesia saat peluncuran Bingkisan Cantik Ramadhan di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

The Body Shop menghadirkan beragam pilihan bingkisan parsel yang cantik dan menarik dengan tema Ramadhan ala Maroko.  Ada tujuh varian bingkisan yang bisa jadi pilihan, yaitu Born Lippy Fruity Lip Balms, Gift Star Strawberry, Gift Box Indoan Night Jasmine, Gift Tin Small Midnight Bakula, Gift Trio Fragrance Mist, Gift Box Med Japanese Cherry Blossom, dan Gift Box Med Strawberry.

Selain bingkisan yang sudah dikemas, Anda juga bisa membuat sendiri bingkisan ini. Beragam produk kecantikan dan perawatan tubuh yang Anda beli di toko-toko The Body Shop juga bisa dibungkus menjadi bingkisan yang menarik.

"Setiap toko The Body Shop menghadirkan jasa wrapping yang disebut wrap your own gift dengan bowl kayu dan pita," jelasnya.

Tak cuma itu saja, semua bingkisan cantik ini pun bisa langsung dikirimkan ke alamat kerabat, atau kolega Anda. Aneka bingkisan cantik ini bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai Rp 99.000 sampai Rp 429.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com