Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/07/2013, 15:32 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Sebagian perempuan membutuhkan gaya feminin tanpa meninggalkan kesan kasual dalam berpakaian. Dress tetap jadi pilihan untuk mendapatkan tampilan yang stylish. Sepotong jaket kemudian dipadankan demi menyeimbangkan penampilan. Ragam pilihan denim menambah kesan kasual pada penampilan.

Gaya modern dan stylish berkesan feminin inilah yang ditawarkan Lee Cooper dalam koleksi Autumn/Winter 2013 (AW13).

Terinspirasi dari Workwear heritage dan elemen Militer, koleksi AW13 menghadirkan gaya berpakaian yang unik. Seperti menyatukan elemen maskulin dan feminin dalam satu penampilan.

Konsep berpakaian ini bisa diwujudkan dengan memadupadankan beberapa fashion item dari koleksi AW13 untuk kaum hawa.

Koleksi Aztec Print dengan pola geometrik bisa didapati dalam bentuk kemeja, cardigan, dress dan maxi skirt dua fungsi sebagai rok dan tube dress.

Pilihan dress juga lebih beragam pada koleksi AW13 Lee Cooper ini. Seperti koleksi Adeline, yakni dress berbahan rayon dengan kombinasi lace pada lengan dan bagian bawah. Warna lace pun bervariasi mulai warna netral seperti putih, hingga sedikit berwarna seperti pink pucat, juga warna berani seperti chilli pepper.

Anda bisa memilih sendiri gaya penampilan feminin versi Anda tentunya sesuai karakter personal.

Koleksi ini juga memungkinkan perempuan untuk mengeksplorasi gaya dengan konsep padu padan. Untuk memadukan gaya, koleksi Edwina bisa menjadi pelengkapnya. Yakni koleksi jaket bergaya militer yang identik dengan banyak kantong. Pilihan warnanya pink pucat atau olive pucat.

Padu padan lainnya bisa dengan mengandalkan denim beragam fitting mulai skinny, straight, dan flare.

Untuk mengenalkan koleksi terbaru AW13 untuk perempuan, Lee Cooper menunjuk Ykha Khadija Amelz, ilustrator, sebagai salah satu The Makers terbaru mewakili Indonesia. Melalui Ykha, Lee Cooper mendukung kreator dan crafter dalam negeri yang layak menjadi inspirasi.

Sumber: Lee Cooper

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com