Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/07/2013, 14:17 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com — Ingin berbuka puasa bersama keluarga dengan makanan rumahan juga jajanan pasar di dalam mal? Dapuraya Pasaraya memberikan pilihan dengan konsep terbarunya.

Area kuliner di Pasaraya Blok M yang kini bernama Dapuraya menjajakan aneka makanan tradisional yang khas muncul saat bulan puasa. Tak hanya jajanan dan makanan tradisional yang ditawarkan, tetapi juga suasana rumahan dengan sentuhan tradisi menjadi daya tarik lainnya.

Tia Riana, Manager Promosi Pasaraya, mengatakan, ada lebih dari 500 pilihan makanan di tempat ini. Kebanyakan adalah makanan tradisional, dan hanya 1-2 persennya makanan western untuk memenuhi kebutuhan kalangan ekspatriat yang menjadi pengunjung loyal Pasaraya.

"Banyak makanan tradisional, termasuk jajanan populer selama Ramadhan di Dapuraya," ungkapnya kepada Kompas Female, beberapa waktu lalu.

Jika ingin menikmati keragaman makanan tradisional di tempat ini saat berbuka puasa, sebaiknya datang lebih awal. Jika tak segera mencari posisi yang nyaman, Anda bisa kehabisan tempat. Pasalnya, Dapuraya tak menyediakan fasilitas reservasi untuk pengunjungnya. Dapuraya mampu menampung hingga 1.500 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com