Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/07/2013, 21:37 WIB
Rahman Indra

Penulis

 Maybelline New York Maybelline Color Sensational, lipstik dengan empat warna dasar dan satu matte.

KOMPAS.com - Maybelline New York baru-baru ini merilis koleksi terbarunya, Maybelline Color Sensational “Fall in Love with Color”, dengan empat warna utama dari merah, pink, plum, dan nude, serta satu koleksi warna Matte yang lebih tebal.

Dalam koleksi ini terdapat 24 warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan karakter dan warna kulit. Semua dibagi dalam empat warna dasar; yakni Luscious Red, Provocative Plum, Romantic Pink, dan Naturally Nude.

Bagi yang menyukai warna merah menggoda, ada enam pilihan warna untuk red, yakni Coral Crush, Peachy Scene (merah bersemu oranye), Summer Sunset, Are You Red-dy, Red Revival, dan Very Cherry. Masing-masing punya tingkat gradasi merah yang berbeda dari ringan, sedang, sampai benar-benar merah.

Untuk warna pink yang romantis dan feminin, ada tujuh varian warna. Dari Born with It (pink agak kemerahan), lalu Pink Peony, Pink Me Up, Pinkalicious, Hooked on Pink, Let Me Pink (pink keunguan), serta Make Me Pink.

Warna plum, yang identik dengan warna ungu, memberi sentuhan klasik dan elegan. Dalam koleksi ini ada empat varian warna pilihan; dari Party Pink, Bit of Berry, Plum Paradise, dan Plum Perfect.

Pada warna dasar keempat, yang natural nude, ada tujuh varian warna yang berbeda dan merentang dari basic nude hingga yang sedikit agak tebal memberi kesan bold. Yaitu Nearly There, Totally Toffee, Warm Me Up, Crazy for Coffee, Chopper Charm, Broadway Bronze, dan Cinnamon Stick.

Di luar empat warna dasar ini, Maybelline juga mengeluarkan koleksi khusus Matte dengan lima pilihan warna; yakni MAT 1, MAT 2, MAT 5, MAT 6, dan MAT 7, yang dibedakan dari warna sangat merah  dan tebal hingga merah agak oranye.

Lipstik Matte dari Maybelline Color Sensational ini mengandung pigmen matte untuk memberi warna yang lebih bold, dan diklaim tahan lama karena mengandung mattifying milk yang sekaligus menutrisi bibir agar tetap lembab dan terjaga.

Siap-siap jatuh cinta dengan Color Sensational yang mewakili karakter Anda, untuk menjadi lebih bold dan bright.

Sumber: Maybelline New York 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com