Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/07/2013, 13:23 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Jika saat ini Anda masih mencari koleksi busana Islami yang tepat untuk Ramadhan maupun hari raya, koleksi desainer dan label busana muslim ternama di Indonesia bisa jadi pilihannya. Anda pun bisa lebih mudah mendapatkannya lewat belanja online termasuk mobile shopping.

Zalora Indonesia menghadirkan lebih banyak pilihan busana muslim yang dapat diakses melalui website atau aplikasi belanja fashion di iPhone dan Android. Selain tersedia lebih banyak pilihan busana, sebagian label busana muslim juga memberikan potongan harga hingga 50 persen.

Koleksi eksklusif untuk Zalora Indonesia menghadirkan label fashion muslim terkemuka seperti Sodagar, Azura, dan lainnya. Sementara desainer yang menyediakan koleksi busana muslim adalah Hannie Hananto, Monika Jufry, Jenny Tjahwati, Najua Yanti.

"Ada lima eksklusif desainer yang memberikan koleksi busana muslim eksklusif untuk Zalora Indonesia," tutur Hadi Wenas, Managing Director dan Co-Founder Zalora Indonesia saat peluncuran Zalora Android App di fX Sudirman Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Menurut Wenas, persiapan Zalora Indonesia untuk menyediakan koleksi busana muslim lebih matang pada tahun ini dibandingkan tahun lalu. Termasuk dengan menghadirkan koleksi busana muslim rancangan desainer Indonesia.

Tampil dengan gaya unik dan berbeda saat Ramadhan juga hari raya rupanya menjadi pilihan bahkan kebutuhan banyak orang. Terbukti, busana muslim di situs belanja fashion Zalora Indonesia menjadi incaran para pebelanja, perempuan dan laki-laki.

"Transaksinya dua kali lipat, minggu pertama kedua puasa sudah mulai berbelanja, termasuk pria yang mungkin ingin menyiapkan lebih awal," ungkap Wenas.

Jadi, Anda pilih cara apa untuk memenuhi kebutuhan fashion saat Ramadhan dan hari raya? Berburu busana muslim di toko/mal atau lewat online/mobile shopping?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com