Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/07/2013, 15:32 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014) akan digelar pada 19-25 Oktober mendatang. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini JFW digelar di Senayan City, Jakarta Selatan.

"Kami sangat antusias untuk menyambut acara ini, karena ini sejalan dengan visi dan misi Senayan City untuk memajukan desainer dan juga fashion lokal ke dunia internasional," ungkap Very Setiadi, Executive Director Central Park Mall, sesaat setelah buka puasa di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Jumat (19/7/2013) lalu.

Beragam persiapan pun dilakukan mal premium ini untuk menyukseskan pagelaran fashion ini. Very menambahkan bahwa nantinya, akan ada beberapa panggung utama yang dijadikan lokasi pagelaran busana, antara lain main stage dan fashion tent.

"Fashion tent akan dibuat di lahan terbuka dekat lapangan golf (dekat kafe Portico). Di sini, lokasinya luas jadi bisa leluasa digunakan," katanya.

Selain itu, Senayan City juga melakukan beberapa pembenahan, dan menambahkan program-program pendukung dari tenant di mal, misalnya dengan memperkenalkan serta memajang koleksi terbaru dari tokonya dan memberikan beberapa program diskon. Hal ini dilakukan untuk membuat pelanggan jadi lebih betah di ma,l dan juga untuk menarik perhatian pelanggan.

Sedikit membocorkan rahasia, Very menuturkan akan ada banyak kejutan yang dihadirkan Senayan City dan juga JFW. Salah satunya adalah menghadirkan bintang tamu yang profesional di bidang fashion. Ide ini datang ketika melihat kehadiran Carolina Herrera (desainer yang mendandani Ibu Negara Amerika, dari Jacqueline Onassis sampai Michelle Obama) saat event Audi Fashion Week tahun ini di Singapura. 

"Bisa model, bisa saja desainer internasional yang terkenal. Seperti di Fashion Nation kemarin, yang dihadirkan adalah Nadya Hutagalung dan Asia's Next Top Models. Kali ini tunggu saja kejutannya," ujarnya merahasiakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com