Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/07/2013, 11:21 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Sehari setelah melahirkan anak laki-laki pertamanya, Kate Middleton bersama suami dan bayinya meninggalkan rumah sakit dan kembali ke Istana Kensington. Sebagai salah satu ikon dunia fashion, penampilan Kate setelah melahirkan tetaplah ditunggu-tunggu.

Saat melangkahkan kaki keluar dari St Mary's Hospital, London, Kate tampak sangat anggun. Rambutnya ditata sempurna dan terlihat berkilau. Tak lupa, sapuan make-up natural, eyeliner hitam, dan blush-on di pipinya membuat wajahnya terlihat berseri-seri. Senyuman yang ditebarnya kepada juru kamera yang menunggu kemunculan perdana sang royal baby menggambarkan kebahagiaannya sebagai ibu baru.

Dalam penampilan pertamanya tersebut, Kate mengenakan gaun polkadot dari bahan crepe de chine berwarna biru rancangan Jenny Packham. Gaun rancangan desainer favoritnya tersebut merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2013, dan dipesan khusus untuk penampilan perdana Kate bersama sang bayi di Lindo Wing, bangsal mewah di St Mary's Hospital.

Sebelumnya, The Duchess of Cambridge juga memesan gaun bercorak dan bermodel sama dalam warna yang berbeda, yaitu pink. Gaun pink ini akan dikenakan jika si jabang bayi ternyata berjenis kelamin perempuan. Hal ini disebabkan oleh masih adanya kemungkinan (saat itu) jenis kelamin bayi tidak seperti yang diprediksi. "Saya belum tahu jenis kelaminnya," jelas Kate saat itu.

Motif gaun polkadot yang dipilih Kate ini ternyata terinspirasi dari gaun polkadot yang juga dipakai Puteri Diana setelah melahirkan Pangeran William di rumah sakit yang sama. Hanya saja, kalau gaun Kate berwarna biru, Diana mengenakan gaun polkadot berwarna hijau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com