Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/07/2013, 15:49 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Shine

KOMPAS.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat si dia terus geregetan pada Anda, dan hubungan tidak membosankan. Beberapa di antaranya sangatlah mudah dilakukan tanpa usaha yang keras. Asalkan Anda tahu bagaimana melakukannya, hubungan Anda dengan si dia tetap akan romantis dan menyenangkan. Berikut 20 di antaranya.

1. Pijatan. Lakukan ini saat dia sama sekali tidak menduganya. Seperti saat dia menonton pertandingan olahraga di depan televisi, lalu dari belakang, Anda memijat bahunya.

2. Saling mengaitkan jari. Saat berbincang berdua, atau duduk berduaan, cobalah memainkan jari, dengan saling mengaitkannya. Ini cara ringan yang tanpa disadari, sebenarnya memberi rasa nyaman dan perhatian yang sangat besar.

3. Mainkan rambutnya dengan tangan. Entah ini rambut di bagian kepala atau di bagian dadanya, cobalah memberi stimulasi dengan menyentuh dan menggerakkan jari-jari tangan di bagian ini.

4. Menulis puisi. Kata-kata punya kekuatan yang Anda tidak sangka. Sesekali bikin kejutan dengan mencurahkan apa yang sebenarnya Anda rasa lewat rangkaian kata-kata.

5. Atau jika Anda tahu ia sangat menggemari puisi, bikin musikalisasi puisi. Sampaikan dengan sebuah pertunjukan yang biasa namun membuatnya tak bisa berkata-kata.

6. Bikin catatan kecil. Selipkan notes-notes kecil ini di benda-benda yang sering ia temui dalam rutinitas. Berisi sapaan atau kalimat yang membuatnya tersenyum karenanya.

7. Beri dia kebebasan bersama teman-temannya. Mengejutkan bukan? Sesekali memberi dia kebebasan untuk menghabiskan malam bersama teman-temannya adalah hal yang romantis.

8. Beri kejutan dengan seks oral. Apalagi jika biasanya Anda enggan melakukannya. Hal ini akan menjadi kejutan besar buatnya.

9. Bantu dirinya berpakaian. Saat mengenakan pakaian di pagi hari, bantu ia mengenakan dasinya, mengancingkan baju, atau menyodorkan sepatunya. Kalau malam hari, tentu Anda sudah tahu tugas Anda: bantu dia menanggalkannya.

10. Memasakkan makanan kesukaannya. Bukankah ada pepatah yang bilang, untuk menyentuh hati pria, mulailah dari perutnya?

11. Kirim pesan nakal. Kirim pesan-pesan pendek nakal yang membuatnya bergairah, melalui kata-kata atau foto seksi.

12. Pakai baju seksi. Entah itu tank top, hot pants, atau lingerie, berjalanlah tanpa ada rasa risih sesekali di hadapannya. Ini bisa jadi kejutan yang menyenangkan buatnya.

13. Mandikan dia. Seperti memandikan bayi Anda, membuatnya penuh busa sabun juga membuatnya bergairah. Ingatlah, pria termasuk mahluk yang senang bermain dan disentuh, bukan?

14. Serahkan remote control. Beri dia kebebasan dengan remote televisi agar ia bebas memilih tayangan apa saja yang dia sukai.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber Shine
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com